Happy reading^^
"Hoek! Uhuk! Uhuk! Hoek!"
"Dek, kamu ngapain?" - Minho.
"Mas!!!" gue teriak smbil nangis di kamar mandi.
"Apa?? Kamu di mana?? Dek!!" - Minho panik.
"Kamar mandi mas, mual ih mas!!!"
"Astaga ya ampun! Knpa kamu dduk di situ??" - Minho bangunin gue.
"Mual mas, drtd jam 4 aku bolak balik trus! Aku mandi jg msih mual2," gue meluk dia.
"Dduk dlu ya sayang mas ambilin minum," - Minho ddukin gue di kasur trus kluar.
"Oh kamu udah bangun? Mama mau kluar gk lama kok pling nnti jam mkan siang udah plg," - mamer.
"Mau kemana, ma?" - Minho.
"Diajak jlan sama ibu2 arisan, kamu mau nitip apa?" - Mamer.
"Gk usah deh ma hati2 aja di jlan," - Minho.
"Iya udah jagain Bia ya jgn smpe kyk kmren lg," - mamer.
Ceklek
"Bia sayang, mama pergi ya kamu mau nitip sesuatu?" - Mamer.
"Gk, ma hati2 aja di jlan."
"Kalian emg kompak ya? Iya udah mama brgkt ya hati2 di rumah," - mamer gue senyum trus pergi.
"Dek, mau mas ambilin sarapan? Mama udah msak td sblum pergi," - Minho ngintip dr pintu.
"Aku ke sana aja mas," gue bangun trus nyusul dia ke dapur.
"Mau nasi goreng atau nasi putih?" - Minho.
"Nasi goreng tp sdkit aja mas, sama itu telornya."
"Ini mas bkinin susu dlu," - Minho nyodorin gue piringnya.
"Bibi kemana ya?"
"Mungkin lg blanja di depan," - Minho ngasih gue susu trus dia jg ikut mkan.
"Mas, mau jlan2."
"Mau jlan2 kemana?" - Minho.
"Aku mau cari buku tentang kehamilan sama cara merawat bayi mas, hbis itu kita mampir kampus sbntar ngambil toga kmren aku lupa."
"Iya udah hbis sarapan kita siap2 ya," - Minho.
Kita ngabisin sarapannya trus siap2. Pas kita smpe di teras rumah, kita ktemu bibi sama cwe rese yg dgn santainya lg dduk di kursi teras rumah gue.
"Ngapain lg lo kesini?" Gue natap tajam si Anita.
"Ow Lee Know-ya, kamu mau srapan di luar? Kbetulan, aku jg blm sarapan kita sarapan breng ya?" - Anita.
"Saya udah sarapan sama Bia," - Minho.
"Bia lg Bia lg, knpa harus Bia Bia Bia?! Aku di sini buat kamu!" - Anita.
KAMU SEDANG MEMBACA
N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)
Fiksi PenggemarNama saya Lee Know, panggil aja saya Minho. Saya ini calon suami kamu - Minho Jd mau dipanggil Lee, Know atau Minho? Calon suami? Kyknya salah org deh!" - Bia Trus nasib gue gmna, Bi? - Bang Chan