Jadi Tetangga Baru??

2.3K 179 4
                                    

Happy reading^^

"Ya salam kenal tetangga baru," - Anita senyum.

"What?!"

"Gk usah shock lo tenang aja gue bkal lbih sering main ke rumah lo dan ttep dgn tujuan awal," - Anita senyum.

"Lo gk bisa masak, dia mana tertarik sama lo."

"Tp gue jago di hal yg lain dan Lee Know udah tau kok," - Anita.

"Mas!" Gue natap tajam Minho.

"No, I don't! Mas kan udah prnah blang sama kamu," - Minho.

"Baru digituin aja udah takut," - Anita ktawa.

"Gue tau, psti lo kan yg ngerengek2 kyk bayi minta ke org tua lo supaya bisa pindah ke sbelah rumah gue yg kosong itu??"

"Klo iya emg knpa?" - Anita.

"Tch! Kyk gtu ngakunya udah dwasa," sindir gue.

"Din, sini!" - Minho.

"Ya, pak??" - Udin.

"Kamu naikin brang2 yg ada di katalog ini nih smpe yg hlaman 4 ke truck trus ikut saya ke rumah," - Minho.

"Iya pak," - Udin.

"Minta bantuan sama yg lain, Din."

"Iya bu," - Udin.

"Dd sama bunda dlu ya? Ayah mau bantuin om yg td angkat brang," - Minho. Alvin malah meluk ayahnya erat.

"Gk mau dia, mas kyknya ngantuk deh dia."

"Trus mkannya gmna?" - Minho.

"Ksih ASI dlu nih aku bawa di botol," gue ksih botolnya ke dia.

"Sbntar2, nah udah! Minum trus bobo ya nnti smpe rumah baru mamam," - Minho.

"Waduh cpet nyautnya, cpet hbisnya jg itu nnti soalnya aku cuma bawa satu."

"Iya udah kita plang dluan aja ya sblum dia tdur jg," - Minho.

"Sini mobilnya biar aku yg setirin smpe rumah, dd kan gk mau lepas dr kamu."

"Gpp nih?" - Minho.

"Udah gpp, sini kuncinya."

Gue sama Minho ke mobil, ternyata si Anita ngikutin dr blakang. Karna td dia dtg sama mama papanya, gue terpaksa ngasih dia tebengan smpe ke rumah.

"Dd udah bobo, mas?" Gue nutup pagarnya stelah Anita plg tanpa blg mkasih sama gue.

"Udah mas bawa ke kamar dlu ya kamu siapin mkan siang," -Minho ngambil kuncinya dr gue trus dia msuk.

Gue ganti baju trus ke dapur buat masak. Gue msakin fettucini with shrimp and mozarella cheese sesuai yg dia minta pas di toko td. Stelah mateng gue panggil dia trus kita mkan siang breng.

"Eum ini enak bgt dek," - Minho.

"Kan bkinnya pke cinta," gue senyum.

"Ehey blajar gombal drmna?" - Minho ktawa.

"Dr kamu, mas."

"Eum iya bsok pagi kita pindahin brang2 kamu ke toko si dd nnti biar sama mama," - Minho.

"Iya mas, aku blang dlu sama mama takutnya pergi."

"Kan ada mama aku," - Minho.

"Oh iya udah tp ttep hrus blang loh mas, jgn kita dtg tiba2 kyk wktu itu."

"Iya sayang," - Minho.

"Kak, bang" - Soobin lgsg dduk di sbelah Minho.

"Tumben jam segini udah plang?" - Minho.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang