Pembicaraan Dewasa

3.2K 179 6
                                    

Happy reading^^







"Ne??" Gue agak kaget dpt pertanyaan dr ibu2 soal td.

"Saya sama Bia lg usaha bu tp klo gk dikasih lg ya tdk apa2," - Minho senyum.

"Kamu ini suami yg nrimo dan sabar bgt loh, gk banyak nuntut sama istri" - Bu Mai.

"Saya jg kasian sama Bia psti cape, wktu hamil Alvin aja dia sering kecapean bahkan sempet drop jg" - Minho.

"Oh gtu, ya ampun Bia bruntung kamu punya suami kyk Minho gini" - Bu Lily senyum smbil nepuk tangan gue.

"Mbak e ini minumnya, td tehnya hbis jd saya bkin sirup trus ini pisang buat dd" - Bi Imas.

"Nnti biar saya beli sklian mau beli yg lain, mkasih ya bi" gue senyum.

"Nggih mbak sami2, saya permisi dlu" - Bi Imas lgsg ke blkang.

"Ibu2 slakan diminum dlu, maaf cuma ada sirup sama kue kering" gue senyum.

"Gpp, mkasih ya jd ngerepotin" - Bu Imas.

"Dino mau kue gk?" - Minho.

"Mau om, mana kuenya?" - Dino.

"Nih tante punya kue, ayo ambil" gue ngulurin piringnya trus Dino ngambil dua.

"Mkasih tante," - Dino.

"Sama2 sayang, dd ayo mam pisang dlu tuh breng sama kakak" gue dketin dd smbil ngupas pisang.

"Doyan buah ya?" - Bu Mai.

"Iya bu dibiasain mkan buah dr bayi sama istri saya, biar gedenya nnti suka mkan buah" - Minho.

"Saya suka ksih apel, pisang, jeruk, kdg klo lg iseng buah2 td saya tuker sama lemon."

"Walah ada2 aja," - Bu Mai ktawa.

"Bu, Bia saya plg dlu deh blm masak mkan siang buat suami sama anak" - Bu Lily.

"Oh iya udah jam 10, Dino ayo plg dlu nnti sore main lg" - Bu Mai.

"Gk mau, nnti aja msih mau main sama dd" - Dino.

"Eh ayo ddnya biar bobo siang dlu," - Bu Mai.

"Gpp bu nnti biar saya yg antar plang," - Minho.

"Iya udah, ibu tinggal ya?" - Bu Mai.

"Iya bu," - Dino.

"Saya tinggal dlu ya Bia, maaf loh klo ngerepotin" - Bu Mai.

"Gpp bu, Alvin jg seneng tuh ada temen mainnya" gue senyum.

"Saya plg sbntar, Dino ibu plang ya?" - Bu Mai.

"Iya bu!" - Dino.

"Mari Bia, Minho" - Bu Mai plang.

"Aku beresin ini dlu, mas jagain anak2 ya."

"Sklian bkinin kopi ya dek klo msih ada," - Minho.

"Iya mas," gue bawa gelas kosongnya ke dapur.

"Mamamama!!" - Alvin.

"Mama cuma sbntar dd, di situ aja sama papa ada Kak Dino jg kan?!" Gue teriak dr dapur smbil bkin kopi.

"Siang ini mau masak apa, mbak?" - Bi Imas.

"Ikan goreng sama sambel terasi aja, bi lalapannya ksih timun, kol sama kemangi."

"Iya mbak," - Bi Imas.

Gue balik ke ruang tengah lg trus ngasih kopinya ke Minho smbil dduk di sbelah dia. Dino sama Alvin main di bawah, punggung Alvin disangga pke bantal sofa biar gk jatoh.

N I K A H - Stray Kids Lee Know (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang