ALETTA POV.
Gue? Kenalin, nama gue Abigail Salsabila Aletta. Bisa dipanggil Aletta atau Sayang. Gue sekolah di SMA 2 Permata. Bagus, luas, dan favorit.
Gue ini pinter. Pinter bikin guru satu sekolah pusing sama gue hehee. Gue selalu kena marah, padahal mah gue gak ngapa-ngapain. Cuman telat berangkat sekolah, bolos, bobo cantik dikelas, ngerjain guru, sama palingan juga teriak gajelas dikelas. Masa gitu aja gue dimarahin :((
Itu cuman sebagian cerita keaktifan gue disekolah. Belum aktivitas seru yang biasa gue lakuin. Gak tau kenapa, sejak gue boring dirumah sendiri. Gue jadi suka cari informasi dari orang-orang yang gue suka. Oh ya, gue paling gak suka kalo dikatain KEPO!. Gue cuman'pencari informasi'.
***
Aletta, gadis cantik dengan rambut hitam legamnya. Iris mata coklat muda dengan kulit putih. Badgirl? Bisa dibilang begitu. Aletta suka akan tantangan, ia anak kedua dari keluarga Abraham Dinata. Ayahnya sangat disibukkan dengan berbagai urusan kantor dari kakeknya. Sedangkan ibu nya? Marline Dinata. Model papan atas dengan usaha dunia malamnya. Ibunya sering pulang malam dengan alasan pekerjaan. Aletta benci itu.
Ia hanya memiliki kakak lelaki yang menemaninya dirumah. Hanya kakaknya yang selalu ada, entah kedua orang tuanya peduli atau tidak dengan kehidupan Aletta. Reza danial Dinata, Kakak lelaki Aletta yang baru masuk Kuliah tahun kemarin.
***
Aletta selalu ditemani dengan dua sahabatnya. Angelia kenzie, cantik, lembut, anggun, sayangnya ikut gesrek karena ulah Aletta. Mikayla Agatha, sebut saja Kayla. Brisik, mulut toa, usil, judes, baperan, dan cengeng.
Lengkap lah sudah, hidup Aletta ditemani Angel dan Kayla yang selalu ada disampingnya.
Aletta bukanlah anak pendiam dan anggun seperti kebanyakan gadis. Ia selalu bergerak kesana kemari, kecuali jika sedang tidur. Aletta mengikuti taekwondo, tapi jangan berfikiran jika ia akan rutin menghadiri ekstra. Bahkan dalam setahun bisa dihitung berapa kali Aletta masuk ekstra tersebut.
***
WELCOME TO SECOND STORY :)))
JANGAN BACA PART INI AJA YA, SOALNYA GAK BAKAL PAHAM. SO? LANJUT KE PART SELANJUTNYA, AND JANGAN LUPA VOMENT :* DAN SHARE CERITA KE TEMEN-TEMEN KAMUU💙
SEE U!
Salam manis :)
-Ayu Febri-
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD STALKER [On Going]
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Abigail Salsabila Aletta, gadis tomboy dengan segala tingkah absurdnya bertemu dengan Raga Dylan Bramasta, Most Wanted Boy yang memiliki sifat yang berbalik dengan Aletta. Raga itu dingin. Aletta itu tidak bisa diam. Apaka...