1. Abigail Salsabila Aletta
Gadis berumur 16 tahun, cantik, dan manis. Tetapi jangan tertipu dengan tampangnya. Aletta memang tomboy dan susah untuk diatur, hingga tak jarang ia dijuluki cewek samsak karena hobinya bertengkar, trouble maker sekolah.
2. Raga Dylan Bramasta
Pria tampan yang menjadi idaman kaum hawa disekolah nya. Termasuk Aletta. Pria beralis tebal ini bagai kulkas berhati batu. Ia juga murid ber otak pintar, berbalik dengan Aletta. Kapten basket SMA 2 Permata ini sangat pelit ekspresi.
3. Arbani Zein Ramadhan
Kakak dari Raga, ia bijaksana dan sangat berkharisma. Tegas dan memiliki jabatan ketua osis disekolah. Ketampanannya menambah nilai plus, jangan tanyakan lagi kecerdasan nya. Ia pintar dan selalu bersikap sopan kepada orang lain. Ia aktif dalam segala bidang, menekuni PMR dan tidak pernah membentak perempuan, berbalik dengan Raga.
4. Angelia Kenzie
Gadis berkacamata yang tak lain adalah sabahat dari Aletta. Pintar, baik, disiplin, dan pendiam. Hingga seorang Aletta datang kedalam hidupnya, membuat gadis ini selalu ceria. Jangan lupakan kalau ia juga dijuluki 'kutu buku'.
5. Mikayla Agatha
Kayla, gadis berambut sebahu itu memang banyak bicara, judes, dan galak. Sahabat Aletta yang satu ini memang banyak diidamkan cowok. Yaa, kalian bisa liat dari bentuk tubuhnya. Ia sering dijuluki 'ratu cabe'. Kurang ajar bukan? Itu sendiri karena penampilan Kayla yang mengenakan seragam ketat bak kekurangan kain.
6. Dimas Angga ghazali
Sahabat Raga, anak basket. Ia orang yang paling normal diantara Raga dan Iqbal. Raga dingin, Iqbal gila. Lengkaplah sudah penderitaan Dimas memiliki sahabat seperti mereka.
7. Iqbal Saputra
Cowok humoris, saking humorisnya otak Iqbal hilang setengah menjadikan cowok itu gila. Percayalah, tanpa adanya Iqbal semua akan terasa sepi. Ia biang pembuat masalah dengan Aletta.
GIMANA NIH CAST NYA?
MAAP KALO ADA YANG GAK SESUAI EKSPETASI KALIAN♡VOMENT WAJIB:*
BTW, W MELTING LIAT SI RAGA HEHE♥
Salam manis :)
-jodohnyabangsehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD STALKER [On Going]
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Abigail Salsabila Aletta, gadis tomboy dengan segala tingkah absurdnya bertemu dengan Raga Dylan Bramasta, Most Wanted Boy yang memiliki sifat yang berbalik dengan Aletta. Raga itu dingin. Aletta itu tidak bisa diam. Apaka...