Part 3

973 43 6
                                    

Hai ketemu lagi sama saya, penulis noob yang selalu maksa buat vote🙂

Sebelum memulai sesi curhat kali ini, saya ucapin selamat menyambut bulan Ramadhan tahun 2020 ini😊. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,aamiin.

Buat Part 3 kali ini saya gamau berkata kasar seperti yang sebelumnya,iyaa tenang aja. Saya cuma ingin menyampaikan kepada kalian wahai siders yang budiman,rupawan,dan tidak berperi kemanusiaan. Saya hanya ingin menyampaikan isi hati saya yang dongkol ini astaga,gimana ya bilangnya? Saya juga bingung ingin berkata dengan bahasa apalagi.

Saya membuat work ini karena dulu saya hanya ingin membagi cerita yang saya buat. Tapi semakin kesini saya merasa tidak dihargai sebagai author🙂

Ya intinya aja ya, capek saya ngetik:)

HEH KALIAN PARA SIDERS, BISA GAK NGEHARGAIN ORANG LAIN??! SAYA CUMA MINTA KALIAN MEMBERI NILAI KARYA SAYA YANG PEMULA INI AGAR BISA SAYA BENAHI. SETIDAKNYA BERI KRITIK DAN SARAN KALAU TANGAN KALIAN BERAT UNTUK MENEKAN BINTANG😭

KALIAN GAK TAU SUSAHNYA NGERANGKAI KATA DAN BUAT ALUR BIAR NYAMBUNG DI CERITA INI. SUSAH BANGET! DAN AKU MULAI MIKIR LAGI KALAU MAU LANJUTIN CERITA INI, AKU MINDER. AKU RASA CUMA BUANG-BUANG WAKTU DOANG NGETIK PER-BAB NYA. DAN ITU GAK CUKUP BUAT RATUSAN KATA. TAPI RIBUAN WOY!

SILAHKAN KOMEN DAN VOTE DARI AWAL KALO MASIH PENGEN CERITA INI NEXT:)

KALI INI AKU GAK AKAN MAKSA KALIAN KOK TENANG AJA. DAN KALAU GAK ADA DARI KALIAN YANG SADAR,AKU KEMUNGKINAN BAKAL UNPUBLISH DAN HAPUS WORK INI KARENA AKU PIKIR INI GAK BERGUNA. GAK ADA YANG RESPECT SAMA KARYA AKU:)

Maaf jika menyinggung kalian, terimakasih dan selamat menunaikan ibadah puasa🙃

Bye All.

BAD STALKER [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang