16. Stevano Fathir Arzakan.

1.5K 126 0
                                    

MONSTER--EXO

***

"Oma, Aletta pulang dulu yaa?." Aletta mencium punggung tangan Oma.

"Iya Nak, kapan-kapan jangan sungkan main kerumah Oma." Oma mengecup dahi Aletta kemudian tersenyum.

"Oma jaga kesehatan, Raga pulang. " Raga mencium punggung tangan Oma kemudian berlalu.

"Assalamu'alaikum."

"Waalaikumsalam."

Raga menyalakan ninja-white nya. Memasang helm, sementara Aletta masih menguncir rambutnya asal agar terlihat lebih rapih. Sebenarnya, sama saja. Raga masih diam, menatap Aletta dari balik helm fullface nya.

Cantik. Batinnya.

"Ga! Lo mau pulang apa jadi manekin disini?." Aletta menepuk helm Raga. Membuat sang empu nya mengaduh.

"Brisik!."

"Cepet naik!." Ucap Raga tak santai.

"Ngegasss njir!."

***

"Thanks! ." Aletta berlari kecil menuju pintu rumah.

"Dasar bocah." Raga berlalu dari sana. Membelah angin malam yang menusuk tulang.

"ASSALAMU'ALAIKUM."

"SPADAAAA! YUHUUU PRINCESS DATANGG."

"ABANGGG EZAA!! WHERE ARE YOUUU! ." Aletta berseru dengan membuang tas dan sepatunya asal. Dan asal kalian tau, Aletta akan kebingungan mencari barang itu setiap pagi karena menaruhnya Sembarangan.

Cklekkk

Terbukalah kamar Reza, kamar Reza memang dibawah. Sehingga dengan jelas mendengar suara toa Aletta yang menyakiti daun telinganya.

"Apaan? Jangan brisik dek! Udah malem, ganggu anjing tetangga tau." Reza duduk disamping Aletta yang tengah memakan camilan dan bersandar disofa. Tak lupa dengan film action nya.

"Eummm, ganggu anjing tetangga ya? Eh, tapi kok lo yang keluar sih?." Aletta menahan tawa dengan memasukkan kripik singkong pedas ke mulutnya.

"Dasar, adek laknat." Reza mencomot kripik ditoples yang dibawa Aletta.

"Heheee, elah sensi amat!."

"Eh, btw baru darimana lo? Malem gini baru pulang. Kalo Papa tau, bisa abis lo." Jelas Reza.

"Dari rumah Oma nya temen gue, agak jauh makanya ampe malem."

"Siapa temen lo? Si Kayla?."

"Bukan lah! Gimana sih Bang, Oma nya si cebong itu kan udah lama meninggal. Gila kali gua nyusul kemakam."

"Mana gue tau, lah terus siapa?." Tanya Reza penasaran.

"Eummm siapa yaaa?."

"Ck, cepet! Banyak tugas nih gue!."

"Cowok ya?." Tebak Reza menggoda.

"Ish! A-apaan sih! Enggak."

"Bo'ong kan lo? Cowok nih pastii."

BAD STALKER [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang