"Soobin, sarapan dulu!"
Ngerasa panggilannya dihiraukan sama Soobin, akhirnya Rose ngeberaniin diri buat nyamperin Soobin yang mungkin udah di dalam mobilnya sekarang.
Toktoktok.
"Soobin! Kamu belom sarapan kan? Makan dulu, sayang" siapa pun yang ngeliat, pasti ngiranya Rose itu pacarnya Soobin, bukan mama tirinya.
Padahal Rose udah bersikap layaknya ibu yang baik.
"Soo-"
Percuma, Soobin langsung ngejalanin mobilnya ninggalin Rose yang udah ngehembusin nafasnya kasar.
"Mau ngatain anjing, tapi dia anak tiri gue, gimana dong?"
🔥🔥🔥
"Lo ga berminat lanjut kuliah, Rose?" tanya Lisa, sahabat Rose dari zaman Rose masih sekolah.
Rose ngegeleng dan nampilin senyum tipisnya, "Kan gue udah nikah, gue ngurus suami gue, Lis."
Jennie ngangguk dan meluk Rose.
"Anak tiri lo udah mau nerima lo?" tanya Jennie ngebuat Rose tersenyum kecut dan ngegeleng.
"Boro-boro dia nerima gue, yang ada gue dikasarin terus"
Jisoo ngerutin keningnya bingung, ini sahabatnya bodoh apa gimana? Dikasarin kayak gitu kenapa ga pergi dari sana aja sih?
Lisa yang sadar apa yang lagi Jisoo pikirin, "Gue tau kok lo mikirin apa, pikiran gue juga sama, Jis."
"Kenapa lo masih bertahan disana?" tanya Lisa langsung ngebuat Rose ngehela nafasnya dan senyum.
"Gue tau gimana rasanya ditinggal orang tua, kata dokter, umur suami gue ga lama lagi." jawab Rose sambil natap dalam ke mata Lisa.
Jisoo, Jennie, dan Lisa cuman ngangguk. Berat banget jadi Rose.
"Kenapa lo ga sekalian nikah sama anak tiri lo aja? Umur lo sama dia juga ga beda jauh, kan?"
Rose melotot.
Gila aja.
Dia? Nikah sama Soobin?
Cari mati kali ya?
"Gila aja. Ga bakal."
🔥🔥🔥
Rasanya Soobin males banget pulang kerumah, rumah dia udah ga kayak dulu. Ketentraman dia terganggu.
"Bin, dicariin sama Yeji. Mau balik lo?" tanya Beomgyu, salah satu sahabat Soobin yang mukanya anak baik-baik tapi nyatanya brutal.
Soobin ngangguk, "Yeji-"
"Soobin!!" baru aja Soobin mau nanya keberadaan pacarnya itu, tapi Yejinya udah nyamperin dia duluan.
Soobin senyum, senyum dia cuman buat Yeji dan mamanya beserta sahabat-sahabat nya. Sisanya, siap-siap kena tatapan tajam Soobin.
"Kamu kok ga nunggu di parkiran aja?" tanya Soobin dijawab gelengan sama Yeji, "Aku mau nyamperin kamu aja, hehe."
Tanpa nunggu lama lagi, Soobin ngegenggam tangan Yeji kearah motornya buat nganterin perempuan itu pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅
Fanfiction"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" "Tap-" "Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue" ❌banyak harshword