🔥🌹 - 32

5.6K 841 101
                                    

"Mommy"

"Ya?"

"Kapan aku punya daddy?"

Lisa yang lagi lewat dan denger percakapan 2 orang anak dan ibu itu langsung berhenti.

Rose panik, tapi dia tetep tampilin wajah tenangnya.

"Kok Robin nanya nya gitu? Emang mommy belom cukup?" tanya Rose lembut sambil ngusap pelan pucuk kepala anaknya.

"Mommy cukup, tapi aku pingin punya daddy kayak temen-temen"

Lisa terdiam cukup lama sampe akhirnya nyamperin Rose dan ngusap bahu sahabatnya.

"Rose, boleh ngomong empat mata?" tanya Lisa yang langsung diangguki sama Rose.

Robin sendiri udah lari main entah kemana.

"Kenapa, Lis?"

Lisa berdeham, "Sebelumnya maaf kalo ucapan gue menyinggung atau gak sesuai sama hati lo, but... Lo gak bisa terus berdiri sendiri kayak gini, Rose. I mean like, kalo lo emang bener-bener gak berniat balik buat keluarga 'Choi' itu, setidaknya cari pendamping baru. Gue tau susah buat buka hati, gue juga paham banget gimana perasaan takut lo, tapi gue yakin sebenernya di lubuk hati terdalam lo ada rasa 'sepi', kan?" tanya Lisa yang di setujui Rose dalam hatinya.

"Dulu gue selalu berpikir kalo balik ke mereka bakal ngebuat lo sakit, karena gue khawatir, lo kuat tapi rapuh didalam Rose. Gimanapun lo berusaha untuk berpijak sendirian, lo butuh seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesah lo selain gue. Bukan, bukan berarti gue berniat mau ninggalin lo, tapi suatu saat nanti gue bakal nikah dan gue harus ngikut kemanapun jejak suami gue. Lo gimana? Di satu sisi lo gak mau balik ke bokap sama nyokap gue karena takut ngerepotin, padahal mereka sama sekali gak keberatan. Dulu gue termasuk childish karena percaya lo kuat tanpa pendamping, tapi sekarang engga. Ini masih untung Robin gak maksa kayak anak lainnya, tapi gue yakin, suatu saat nanti dia bakal mempertanyakan hal ini lagi. Tolong pikirin lagi, gue sebagai sahabat dan saudara lo cuman bisa kasih saran dan selebihnya ikutin apa kata hati lo" lanjut Lisa sambil ngusap pelan bahu Rose.

Lisa bener.

Dulu Rose selalu berpikir, buat apa ada suami kalo dia mampu?

Tapi kali ini engga. Pikiran Rose mulai terbuka.

Bener, setidaknya Rose ada pendamping.

Tapi kenapa berat ya?

Kenapa rasanya Rose 'mengharapkan' ayah kandung anaknya ini buat bertanggungjawab?

Padahal waktu itu mereka udah ketemu dan Rose udah ngaku punya suami, tapi kenapa? Kenapa rasanya cuman Soobin yang berputar di kepala Rose saat ini?

Huft.

Kenapa jadi berat banget sih?






























🔥🔥🔥



















Mata Soobin gak salah liat kan?

Itu... Itu temennya Rose?

Yang pernah Soobin liat di foto dompet Rose sih, ya walaupun gak sepenuhnya bener, tapi kenapa mirip banget?

Ah. Mungkin cuman kebetulan.

Tapi,

"Permisi,"

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang