🔥🌹 - 31

5.8K 857 68
                                    

Mungkin hari ini jadi salah satu hari yang buruk buat Soobin.

Iya.

Terlalu buruk.

Kenapa sesulit ini? Kenapa keberuntungan gak berpihak sama dia untuk sekali ini aja?

Soobin gak tau lagi harus apa.

Dia mengakui kalo perbuatan dia di masa lalu bukan hal kecil yang mudah dilupakan sama Rose, tapi tujuan Soobin cari Rose sampe kesini itu buat nebus semua kesalahannya. Soobin berani sumpah, dia gak punya niat jahat apapun lagi.

Soobin bersalah, iya itu bener. Dan bukannya semua orang punya kesempatan buat memperbaiki semuanya?

Ditambah hubungan saudara dia sama Beomgyu gak baik. Soobin harus minta tolong ke siapa lagi?

"Gue bakal bantu lo"

Soobin ngedongak dan natap kaget karena ucapan orang yang ada didepannya sekarang. Beomgyu.

Jujur, Soobin gak percaya denger Beomgyu ngomong itu.

"Ma-maksudnya?" Beomgyu muter bola matanya malas. Kesel deh dia.

"Tuhkan mulai deh telminya. Dimana-mana orang kalo butuh sesuatu tuh langsung konek, ini malah lem-"

"Iya, yaudah gak usah bawel. Gue ngerti kok" tolong siapapun tahan Beomgyu buat gak nampol abang satu-satunya ini.

"Dasar lo kayak cewek. Telmi dulu biar ditanya ulang. Hih gak level" Soobin muter bola matanya malas, entah kenapa semakin dewasa Beomgyu, semakin licin juga mulut laki-laki itu buat menghujat Soobin yang notabenya lebih tua dari dia.

Turunan siapa sih?

"Bacot"

"Idih. Males banget deh gue, udah mau dibantuin bukannya makasih malah ngatain gue. Dasar abang gak tau diri" dengus Beomgyu sambil duduk dihadapan Soobin dan mainin handphonenya sambil ngelirik Soobin berharap abangnya itu banyak omong kayak dulu.

Beomgyu jadi kangen masa kecil mereka.

"Gue udah mancing, lo malah gak banyak omong. Sebenernya lo niat gak sih kesini? Mau liburan atau beneran mau memperbaiki kesalahan lo di masa lalu?" cecar Beomgyu kesel karena Soobin malah balik nunduk.

Soobin ngehela nafasnya, "Kenapa tiba-tiba?" tanya dia yang ngebuat Beomgyu ngedengus lagi.

"Ck. Percuma berniat baik kepada tuan Choi Soobin, ternyata." sindirnya. Soobin sendiri cuman geleng-geleng kepala.

"Bukan itu, Beomgyu. Maksud gue, kenapa tiba-tiba mendadak lo bicara ramah lagi sama gue?" tanya Soobin memperjelas pertanyaan dia tadi.

Beomgyu ngangguk tanda paham, hampir aja dia nethink sama Soobin. "Gue ngerasa gak pantes aja kalo saudara sedarah tapi perang dingin karena suatu hal. Sesuatu yang seharusnya gak pernah ada dalam persaudaraan. Gue tau kita sebenernya saling rindu, iya kan?"

"Najis"

"Tuhkan magadir banget anjing"

"Kasar banget sih mulut lo adek kecil?"

Beomgyu muter bola matanya yang entah keberapa kalinya buat hari ini, "Kecil-kecil tapi lebih dewasa gue, abang besar" jawaban Beomgyu ngebuat mereka berdua sama-sama ketawa tipis, tapi abis itu nampilin raut wajah datar nya lagi.

"Tuhkan lo kangen pasti sama gue, iya kan? Gak usah kebanyakan gengsi ah, gue juga kangen tau sama abang magadir kayak lo" lanjut Beomgyu lagi terus berdiri dan ngulurin tangannya didepan Soobin.

Soobin senyum, tapi berniat buat ledekin Beomgyu.

"Gak kangen sama lo. Kangennya sama kita" jawaban Soobin ini ngebuat Beomgyu ngendikin bahunya merinding.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang