🔥🌹 - 20

7.6K 1.1K 154
                                    

Hening.

Ga ada percakapan apapun diantara Soobin sama Rose dari tadi.

Bukan tanpa alasan sih, Rose juga takut ngajak ngomong Soobin, mood cowo itu bener-bener hancur kayaknya. Dan Rose ga tau lagi apa sebabnya.

Oh iya, apa kabar Beomgyu ya...?

"Kalo kamu bawa saya kesini cuman buat jadi patung, mending saya pulang dan nem-"

"Nemenin Beomgyu? Ck. Bisa ga usah ngomongin dia?" potong Soobin kesel. Hatinya panas, dan itu terjadi secara tiba-tiba.

"Kamu tuh kenapa sih?" tanya Rose sambil berusaha natap Soobin yang malingin mukanya terus.

Soobin cuman muter bola matanya malas.

Rose ngedengus, "Saya nanya, Soobin. Kamu kenapa?" ulang Rose kesel, sikap Soobin beneran aneh.

"Gue ga suka." jawaban Soobin ngebuat Rose ngerutin keningnya bingung.

Ga suka?

Ga suka apa?

"Hah?"

"Gue ga suka. Masih ga denger?" tanya soobin kesel dan ngebuat Rose ngedengus terus ngegeleng.

"Bukan itu, Soobin. Saya tau kamu ga suka, keliatan dari sikap kamu. Tapi, ya ga suka karena apa? Beomgyu adek kamu sendiri, kenapa keliatannya kamu kayak benci sama dia sih? Padahal- eh, engga." jawab Rose sukses nyuri perhatian Soobin.

"Padahal apa?"

"Engga"

"Bilang, Roseanne."

Rose ngebelalakin matanya, ini kedua kalinya Soobin manggil dia Roseanne.

"Lupain. Harusnya sekarang saya nanya kamu, jangan ngebalik topik pembicaraan ini, Soobin" jawab Rose ketus, untung dia ga jadi keceplosan.

"Ck. Bisa ga lo ga usah nyebut diri lo itu 'saya'? Benci gue dengernya" ketus Soobin lagi, tiada hari tanpa berargumen kalo sama Soobin.

Sudah biasa.

Rose muter bola matanya malas, "Lah? Kenapa? Dari dulu saya juga nyebut diri saya pake sebutan itu kok, dan kamu ga mempermasalahkan itu. Lagi pula, gimana pun juga saya masih nganggep kamu an-"

"Anak tiri?"

Rose sempet terpaku sama tatapan tajam Soobin, "Iya, kenapa? Ya walaupun kamu sering jahat sama saya, tapi saya tetep nganggep kamu anak saya kok" jawab Rose berusaha tenang, padahal hatinya sama sekali ga mendekati kata tenang sekarang.

Rahang Soobin mengeras, "Bisa ga, ga usah anggep gue anak tiri lo?" tanya Soobin dengan tatapan kesel dan ga sukanya, dan ada sedikit... Penyesalan?

"Kenapa?"

"Pokoknya gue ga suka!"

Rose berdecih, "Terus? Kalo kamu ga suka, saya harus nurutin kemauan kamu? Hidup saya, kenapa kamu yang ngatur? Jangan sok ped-"

"Jangan sok peduli?" potong Soobin dan langsung dijawab anggukan semangat sama Rose.

"Iya jangan sok peduli, karena dari awal aja kamu minta saya ga usah peduli sama kamu. Kenapa sekarang kamu sok peduli sama saya? Mau ngehancurin hidup saya?" sindir Rose sambil malingin arah matanya dari mata Soobin.

Soalnya Soobin keliatan marah.

Ya... Sebenernya Rose juga ga peduli sih, biasanya Soobin kan emang sumbu pendek, hal kayak gini udah biasa.

Cuman, kenapa Soobin marah di hal kayak gini?

Soobin berdiri didepan Rose dan natap perempuan itu dalam, "Gue ga bakal lepasin lo." ucapan Soobin ngebuat Rose ngebelalakin matanya dan natap Soobin ga percaya.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang