🔥🌹 - 10

7.5K 1.1K 289
                                    

"Ga nyangka ya? Ketemu lagi ternyata"

Rose yang baru aja mau duduk setelah mesen makanan, sontak nengok kebelakang dan langsung senyum.

"Younghoon, kan?" tanya Rose ragu, takutnya salah nama.

Younghoon ngangguk, sebenernya dia agak ga nyangka sih kalo Rose masih inget nama dia. Soalnya udah berapa minggu mereka ga pernah ketemu lagi, dan sekarang bisa ketemu tanpa sengaja.

"As always jones ya?" ledek Younghoon yang langsung ngebuat Rose ngedengus. Younghoon ga sadar apa kalo cowo itu juga sendirian?

"Masnya suka ga ngaca." Younghoon cuman ketawa tipis denger jawaban Rose.

Oke.

Rose terpana.

Kenapa harus ada manusia seganteng orang yang ada di depan dia ini? Rose ga munafik, Younghoon ganteng banget.

"Saya ga sendiri kok, ada ad-"

"Bang Ho- eh? UWAW KAKAK CANTIKKK!!!" histeris perempuan yang tiba-tiba ada disamping Rose sambil bawa nampan.

Younghoon melotot pas denger teriakan adek perempuannya itu, dan langsung senyum ga enak kearah Rose. Gila emang ya, kenapa sih dia harus punya adek yang suka teriak kayak gini?

"Minju! Ga sopan tau teriak depan orang kayak gitu, kamu biasanya kan kalem. Kenapa jadi berisik kayak gini sih?" tegur Younghoon sambil narik Minju pelan supaya duduk disamping dia. Rose nampilin senyumnya, dia berani sumpah, gen keluarga Younghoon bener-bener sempurna.

"Ish Abang! Kakak ini tuh cantik banget, lagian ini kan kedua kalinya aku ketemu sama pacar Abang..." jawab Minju sambil ngerucutin bibirnya.

Younghoon ngehela nafasnya, "Dia bukan pac-"

"Tuh kan! Aku sih jadi kakak cantik bakal marah besar, masa perempuan secantik ini ga diakuin? Abang jangan sok ganteng deh! Ya.. Emang ganteng sih, tapi ga boleh gitu. Bukannya bersyukur dapet bidadari, malah ga ngakuin." potong Minju kesel. Dia kesel Younghoon ga mau ngaku kalo perempuan cantik yang waktu itu pacarnya.

Padahal emang bukan.

Younghoon natap Rose ga enak, dia merasa bersalah waktu Rose jadi keganggu karena kehadiran dia sama Minju.

"Rose, maaf banget ya waktu makan kamu jadi ke ganggu kayak gini. Saya sama Minju pindah ke meja lain aja, sekali lagi maaf" sesal Younghoon ngebuat Minju ngebelalakin matanya.

Pindah? Hah? Younghoon gila kali ya? Mau pindah kemana? Meja disana aja udah penuh semua.

"Abang yang bener aja?! Meja disini udah penuh kali, gengsi amat sih jadi cowo?" sindir Minju kesel, dia ga habis pikir sama abangnya.

Rose ketawa tipis, "Gapapa kali, Hoon. Saya juga sendiri disini, lagian adek kamu cantik banget, adem liatnya" sahut Rose ngebuat Minju jadi girang lagi dan langsung pindah ke sebelah Rose.

Terus meluk Rose.

Dan ngeliat kejadian itu, Younghoon langsung melotot. Adeknya udah gila?

"Min-"

"Kak Rose, eh iya kan kak Rose? Ya ampun, udah cantik, baik banget lagi deh. Kakak beneran pacarnya Bang Hoon, kan?" tanya Minju, dia beneran berharap banget kalo Rose pacar Younghoon.

"Buk-"

"Abang diem aja deh. Aku kan nanya nya sama kakak cantik"

Untung Younghoon sabar.

Rose senyum dan ngelus pelan kepala Minju, "Aku bukan pacar Younghoon, sayang. Kamu salah paham, Abang kamu mana pantes sama aku..."

Younghoon ngehembusin lega nafasnya, akhirnya Rose sendiri yang jujur. Dia heran, yang jadi kakak Minju siapa sih? Kenapa adeknya itu ga mau percaya sama dia?

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang