Rose masih ga percaya sama siapa yang dia lihat ini.
Taehyung?
Dunia sempit ternyata.
"Kalian saling kenal?" tanya Lisa yang heran pas ngeliat Rose sampe ngebuletin matanya kayak gitu.
Beda sama Rose yang nampilin ekspresi shock nya, Taehyung justru malah senyum lebar banget.
"Lis! Dia tuh yang gue ceritain waktu itu" jawab Taehyung semangat.
Dan udah dipastikan Lisa langsung shock.
"Ga usah bercanda, Tae. Gue tau Rose cantik, tapi jangan mentang-mentang dia cantik jadi lo ngibul" ketus Lisa yang masih ga percaya, siapa juga yang percaya sama cowo kelebihan power kayak Taehyung?
Taehyung ngedengus, "Gue ga bohong, Lis. Ngapain juga bohong? Masa lo ga inget orang yang gue bilang itu namanya Rose?" tanya Taehyung berusaha meyakinkan Lisa.
Rose ngangguk setelah sadar dan netralin raut wajahnya, "Gue pernah ketemu sama Taehyung, tapi gue ga nyangka aja bakal ketemu lagi. Dan... Wait, dia siapa lo, Lis?" tanya Rose.
"Tetangga. Biasa, dia suka ga tau diri mampir kesini. Untung Mama kelewat baik" dengus Lisa sambil ngedorong Taehyung yang duduk disebelah Rose.
Kelihatan modusnya.
Setelah itu mereka bertiga diem-dieman. Saling sibuk perang sama pikiran masing-masing, terutama Lisa yang berusaha nginget apa aja omongan Taehyung tentang Rose.
"Gue nyariin lo sumpah, mana udah ga punya nomor lo, ga tau jejak lo dimana lagi." ucap Taehyung tiba-tiba, dia ga suka keheningan.
"Nyariin? Emang gue buronan?"
"... Ga gitu juga... Maksud gue, jarang aja gitu nemuin perempuan yang tahan sama kegilaan gue selain Lisa" jawab Taehyung sambil nyengir.
Rose naikin alisnya, "Lis, lo sama dia pacaran ga sih?" tanya Rose yang seketika ngebuat lamunan Lisa buyar dan ngebuat sahabatnya itu pura-pura muntah.
"Najisin gue punya cowo kayak dia, mending jadi jomblowati dari pada dipasangin sama hama"
Kejam.
Untung Taehyung sabar.
"Dih, gue juga mana mau sama orang galak begini."
Senyum Rose mengembang, "Lo berdua cocok"
"NAJIS"
"EW"
Tuh kan.
Jawab aja barengan.
"OH IYA!" teriak Lisa tiba-tiba, dan itu ngebuat Taehyung yang lagi ngerampas cemilan Lisa langsung ngejatohin makanan rampasannya.
"Untung gue ga punya riwayat penyakit jantung..."
Lisa narik Taehyung dan langsung ngebisikin cowo itu, "Berarti yang lo suka itu Rose dong? Lo bilang, lo jatuh cinta pada pandangan pertama sama perempuan itu a.k.a Miss Roseanne ini, berar-" belum selesai Lisa ngebisikin Taehyung, Taehyung langsung nutup mulut Lisa.
Bahaya.
Lisa orangnya bocor.
"Kenapa?" tanya Rose karena dia ngerasa canggung ngeliat Lisa sama Taehyung saling bisik-bisik, padahal didepan mereka ada Rose.
"Taehyung su-"
Buru-buru Taehyung nyumpel mulut Lisa pake tisu yang dia pegang dari tadi, Lisa ga bisa diajak kompromi.
"Su? Su apa?"
"Su-"
"Suka makan, Lisa penyebar hoax, kalo dia ngomong macem-macem jangan percaya, okay?" potong Taehyung, dia langsung layangin death glare nya kearah Lisa yang udah ngedumel dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅
Fanfic"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" "Tap-" "Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue" ❌banyak harshword