🔥🌹 - 21

8.4K 1.1K 223
                                    

Warning.

Untuk dd emesh dimohon skip chap ini...

.
.
.
.
.
.
.

"Ngapain lo disini? Jauh-jauh deh 'miliknya' Soobin."

Rose mematung.

Baru kali ini dia denger nada bicara Beomgyu yang kelewat dingin sama dia.

Bener-bener dingin.

"Sa-"

"Apa? Minta maaf? Ga perlu, nyokap tiri. Lo ga salah, emang guenya yang terlalu berharap, mending lo pergi. Gue males harus ribut lagi sama Soobin, muak." potong Beomgyu tajam terus pergi dari hadapan Rose.

Rose lemes, dia ga nyangka Beomgyu bakal kayak gitu sama dia. Rose harus apa lagi sekarang?

"Beomgyu... Maafin saya"













"Huft, sesulit itu ternyata berusaha benci sama lo."


















🔥🔥🔥




"KAK ROSE?!"

Demi apapun, hampir aja Rose ngejatohin hpnya.

"Minju??"

Raut wajah Minju keliatan seneng pas Rose nginget namanya, dia kira Rose bakal lupa, lagipula mereka udah lama ga ketemu.

Rose agak kaget pas Minju tiba-tiba meluk dia erat banget, "Aku kangen banget sumpah, kak Rose kok ga pernah kedengeran kabarnya??" tanya Minju sambil ngerucutin bibirnya.

"Hehe, maaf ya Minju... Aku lumayan sibuk akhir-akhir ini, kamu sendirian?" tanya Rose sambil celingak-celinguk.

"Eng-"

"Dia sama gue kok, Rose. Tenang aja" sahut cowo yang ada dibelakang dia tiba-tiba. Younghoon.

Rose cuman bisa nampilin senyum canggung nya, Younghoon keliatan makin... Uhm, ganteng.

"Apa kabar??" tanya Younghoon sambil natap Minju supaya ngelepasin pelukannya di pinggang Rose.

Kan Younghoon jadi iri, eh.

"Baik kok, lo??"

"Ya seperti yang lo liat, Ro-"

"Aduh bang, aku kebelet, MINJU BALIK DULUAN YAA, BABAIIII" baru aja Younghoon mau ngomong sama Rose, tapi Minju langsung motong dan pergi seenak jidat nya.

"Itu gapapa Minju pulang sendirian?" tanya Rose khawatir, Younghoon ngangguk, terus senyum.

Setelah itu mereka berdua diem-dieman.

"Rose, gue boleh nanya sesuatu?" tanya Younghoon ragu, Rose sontak ngangguk dan senyum.

Younghoon narik Rose buat duduk di bangku depan supermarket.

"Kenapa??"

"Uhm, bukannya apa nih Rose, tapi... Cowo yang waktu itu beneran pacar lo??" tanya Younghoon ragu, dia ngeliat jelas perubahan air muka Rose.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang