🔥🌹 - 3

8.3K 1.2K 168
                                    

Rose selalu nenangin dirinya di taman deket rumah lamanya.

Taman yang dulu dibuat sama kedua orang tuanya pas Rose masih remaja. Taman itu masih sama, cuman tanamannya sedikit sekarang.

Tes

Tes

Tes

Selalu.

Setiap Rose kesini, pasti dia bakal nangis sampe dadanya sesek. Dia capek, dia pengen nyerah, dia pengen nyusul kedua orang tuanya.

Dia mau hidup kayak dulu, dia mau balik ke masa kecilnya.

Rose ngusap air mata yang turun dari matanya karena tiba-tiba ada cowo disebelah dia. Cowo itu natap aneh kearah Rose, nangis kok di taman kayak gini?

"Uhm... Maaf lancang, mbaknya kok disini- eh, maksudnya nangis disini?"

Pertanyaan cowo itu ngebuat Rose ngerutin keningnya, apa yang salah? Emang kenapa kalo Rose nangis disitu? Lagian seharusnya cowo itu ga bisa masuk kesana, ada pagarnya dan cuman Rose yang megang kuncinya.

"Masalahnya sama lo apa ya? Lagian kenapa lo bisa masuk kesini?" tanya Rose balik ngebuat cowo itu ngehembusin nafasnya kasar dan ngulurin tangannya.

"Kenalin, nama gue Taehyung." Rose muter bola matanya malas, siapa coba yang nanya nama cowo itu? Jelas-jelas beda pertanyaan.

"Gue ga nanya nama lo, gue nanya ke-" pertanyaan Rose kepotong karena tiba-tiba Taehyung nutup mulut Rose pake tangan Taehyung sendiri. Kurang ajar emang.

"Mbaknya ga usah bawel deh, mendingan lo sebutin nama lo sekarang. Lagian ngapain sih nangis kayak tadi? Untung gue bukan cowo takutan, awalnya gue kira setan tau ga? Eh, lo pasti ga tau sih, kan gue belom ngomong sama lo tadi. Nah, dari pada lo nangis dan kayak ga punya tujuan hidup, mending lo ikut gue" kata Taehyung sambil nunjukin cengirannya, Rose bener-bener mikir kalo Taehyung itu cowo aneh.

Ga sinkron sama wajahnya, cowo a.k.a Taehyung itu kelihatannya dingin, tapi ternyata... Jauh lebih bawel dibanding Rose.

"Bawel." Taehyung ngelirik sinis Rose pas ngedenger Rose nge gumam. Pastinya buat dia, siapa lagi orang yang ada disana selain Taehyun sama Rose?

"Gue serius nih, mau ikut ga?"

Rose sebenernya pengen ikut.

Tapi,

Soobin?

Tunggu.

Kenapa jadi Soobin? Emang peduli cowo itu apa?

Huft.

"Yaudah deh, lagian gue juga gabut"
















🔥🔥🔥














"Maaf tuan muda, handphone nyonya ga dibawa dan sekarang sudah malam, gimana ini tuan muda?"

Huft.

Harus banget ya maid nya itu nanya tentang Rose ke dia? Dan harus banget ya Soobin denger tentang Rose disaat dia pengen istirahat?

"Saya ga peduli." jawab Soobin dingin, harusnya maid disana tau kalo nanya pertanyaan kayak gitu pasti bakal ngebuat mood tuan mudanya berubah drastis. Tapi, siapa lagi yang harus ditanya? Sedangkan, ayah Soobin sendiri lagi ga ada dirumah.

"Ta-"

"Lo pilih keluar atau gue pecat?"

Iya. Mudah bagi Soobin mecat para maid, bodyguard, dan satpam yang ada dirumahnya kalo Soobin merasa terganggu.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang