Rose natap nanar pintu kamar Soobin, dia lebih memilih buat putar balik sebelum cowo itu keluar dari kamarnya.
Berabe nanti urusannya.
"Dia? Ngelarang gue? Cih, punya hak apa dia?" gerutu Rose sambil nguncir rambutnya asal.
Ucapan Soobin 2 hari yang lalu terus-terusan ngehantuin pikiran dia. Beberapa kata yang... Ga pernah Rose duga bakal keluar dari bibir Soobin.
Huft.
Oke.
Munafik kalo Rose bilang dia ga seneng Soobin mulai peduli dan ga kasar lagi sama dia, tapi bukan peduli dalam artian kayak waktu itu. Apalagi Soobin pedulinya mendadak dan... Aneh?
Iya, aneh.
Sikap Soobin bener-bener aneh.
Dia ngelarang Rose? Tunggu, cowo itu ngelarang Rose? Apa maksudnya?
"Nyokap tiri!"
"Anj- BEOMGYU! Kamu ga tau apa saya gampang kagetan?" Beomgyu cuman nampilin watadosnya dan balik ketawa karena ngeliat raut wajah Rose yang menurut dia lucu banget.
Padahal ga ada lucu-lucunya.
"Sumpah muka nyokap tiri lucu banget, HAHAHA!"
"Ga lucu, Beomgyu. Kamu mau tanggung jawab kalo saya jantungan?" tanya Rose yang sebenernya ga ada maksud apa-apa, tapi sukses bikin Beomgyu terdiam.
"Tanggung jawab.... Eum, e-emang nyokap tiri mau gue tanggungin?" tanya Beomgyu dengan nada isengnya dan ngebuat Rose ngedengus.
"Huft."
Beomgyu terdiam pas ngeliat Rose yang kayak banyak pikiran kayak gitu. Ingin rasanya Beomgyu ngebantu Rose, tapi... Bahkan perempuan itu aja ga mau cerita sedikitpun masalahnya ke Beomgyu.
Jadi, Beomgyu harus apa?
Rose natap Beomgyu, "Beom, saya boleh nanya sesuatu ga?" tanya Rose yang langsung dijawab anggukan semangat sama Beomgyu.
"Soobin, Yeji, sama kamu... Apa hubungannya?" tanya Rose ngebuat Beomgyu ngatupin bibirnya rapat-rapat.
Tolong, kenapa tiba-tiba Rose nanya hal itu?
Rose sadar kalo hal yang dia tanyain ini 'mungkin' sangat sensitif buat Beomgyu, tapi demi apapun, Rose bener-bener penasaran.
Beomgyu ngehela nafasnya, "Kok nyokap tiri tiba-tiba nanya itu?" tanya Beomgyu balik.
Rasanya agak ga siap buat cerita ke Rose, tapi Beomgyu udah bertekad di hatinya.
Ga ada salahnya kan buat cerita tentang masa lalu?
"Temen masa kecil yang ketemu lagi pas kita mulai masuk masa SMP... Dulu gue selalu cerita apapun yang gue alamin dan gue rasain sama si Soobangsyat, soalnya gue tau banget dia bisa jadi tempat cerita terbaik. Tapi.... Tiba-tiba.... Soobin bilang ke gue kalo dia udah jadian, jujur, itu sakit banget. Gue tipe orang yang sekali suka, sebelum gue dapetin, pasti bakal gue perjuangin terus. Cuman karena pendidikan, ya... Mau ga mau gue harus relain perasaan gue kan? Maaf ya nyokap tiri, gue ga bida ceritain sedetail-detailnya, ada beberapa hal yang ga mau gue inget dan gue rasa itu juga bakal jadi memori buruk buat diceritain ke lo. Intinya.... Soobin selalu dianggep paling sempurna diantara yang sempurna" jelas Beomgyu.
Rose terdiam.
Dia bingung harus jawab apa,
Rasanya kayak ada yang aneh, tapi Rose ga tau itu apa.
"Terus? Sekarang kamu gimana?" tanya Rose lagi, dia agak kaget karena Beomgyu natap dalam tepat dimatanya.
"Dan itu terjadi lagi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅
Fanfiction"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" "Tap-" "Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue" ❌banyak harshword