🔥🌹 - 24

6.4K 1K 200
                                    

"Rose? Lo kenapa? Kok lari?" tanya Younghoon bertubi-tubi karena tadi tangannya langsung ditarik sama Rose.

Rose masih berusaha ngatur nafasnya dan celingak celinguk memastikan. Sumpah, Rose ga mungkin salah liat. Orang itu, bodyguard yang sama sekali ga asing wajahnya buat Rose.

Suruhan Soobin?

Impossible.

Buat apa juga Soobin nyari Rose? Setelah... Ngancurin masa depan perempuan itu.

"Rose?" panggilan Younghoon barusan sukses ngebuat Rose tersentak. Kampret emang.

"Hoon, kayaknya gue harus pulang deh. Please, maaf banget gue ga bisa cerita apa-apa sama lo. Gue duluan ya, Hoon" jawab Rose langsung, setelah itu pergi ninggalin Younghoon yang menyimpan banyak pertanyaan di kepalanya.

"Rose lagi dikejar orang?" tanya Younghoon ke dirinya sendiri, walaupun bukan urusan dia, tapi kan...

Ah sudahlah.

Semoga Rose baik-baik aja.


















🔥🔥🔥

























Hari ini udah sekitar 3 minggu setelah kejadian 'itu', dan Rose masih bisa bersyukur sementara karena Lisa belum tau masalah Rose.

Rose takut, dia udah pernah ngeliat Lisa ngamuk dan itu bener-bener serem. Rose ga bisa bayangin sengamuk apa Lisa kalo tau Rose.... Itulah pokoknya.

"Rose?"

"Anj- Lis, lo ngagetin gue aja sumpah" dumel Rose yang bikin Lisa terkekeh, sebelum akhirnya mandang Rose aneh.

"Kok lo pucet?"

3 kata emang, tapi sukses bikin jantung Rose ga karuan detaknya.

"H-hah? Pucet apanya, Lis?" tanya Rose berusaha netralin detak jantungnya yang udah kayak mau lepas dari badan dia.

Kenapa dia lupa kalo Lisa se-peka itu sama sahabatnya ini?

Lisa ngerutin keningnya dan natap Rose curiga, "Ada yang lo sembunyiin dari gue?" tanya Lisa langsung, dia tau banget Rose ga bisa bohong.

Rose panik, tapi ga mungkin juga buat ngasih tau Lisa. Bisa jadi masalah besar buat dia, Lisa ga akan diem aja kalo tau masalah itu nantinya.

"Rose, kita kenal udah berapa tahun sih?" tanya Lisa lagi sambil ngusap bahu Rose, berusaha nenangin sahabatnya itu. Oke, Lisa ga bakal maksa Rose buat cerita, tapi setidaknya masalah tuh jangan dipendem aja.

"Lis... Maafin gue..." lirih Rose sambil natap nanar ke Lisa, dan demi apapun, rasanya Lisa mau nangis.

"Maaf buat apa?"

"Gu-gue..."

Lisa ngehembusin nafasnya kasar, "Jangan bikin gue takut, jelasin lo kenapa" ucap Lisa masih sambil ngusap lembut bahu Rose.

Rose ga bisa bohong sama Lisa, dan lebih baik dia ngasih tau hal itu sama Lisa sekarang dibanding nanti yang pastinya bakal ngebuat Lisa jauh lebih marah.

Iya. Apapun konsekuensinya, Rose harus siap.

"Gu-gue pergi dari rumah itu... Kar- huek!"

Rose pucet, Lisa pucet, dan mereka berdua terdiam.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang