🔥🌹 - 15

7.6K 1.2K 183
                                    

Me:
Hoon?

Younghoon:
ROSE?
Eh maaf, kaget
Kenapa ngehubungin tiba-tiba?

Me:
Gue ganggu lo ga?

Younghoon:
Sama sekali engga:)
Kenapa Rose?

Me:
Bisa ketemu?














🔥🔥🔥

















Younghoon yang baru dateng dan ngeliat Rose nunduk dibangku taman kayak gitu, jadi ngerasa bersalah karena agak telat.

Rose... Kelihatan sedih?

"Rose?"

Oke.

Jelas banget raut murung di wajah Rose sekarang.

"Hoon, gu-gue kira lo ga bakal dateng..." jawab Rose lirih, dia natap Younghoon nanar.

Rose kenapa? Itu yang ada dipikiran Younghoon dari tadi.

"Lo bisa cerita sama gue, Rose. Kalo lo... Percaya sama gue..." kata Younghoon pelan sambil duduk disebelah Rose dan nepuk pelan pundak Rose.

Rose cuman diam.

Jujur aja, dia ga berani buat cerita sama siapa-siapa perihal masalahnya. Rose ga siap, dia takut.

Dan Younghoon yang ngeliat Rose cuman diam, cuman bisa berkutat sama pikirannya sendiri. Dia takut salah ngomong.

Intinya, mereka berdua sama-sama takut.

"Mungkin lo sama gue baru kenal, tapi lo bisa percaya sama gue sebagai tempat lo cerita. Gue bukan tipe cowo yang bakal nyebar masalah kok, gapapa Rose... Gue tau lo butuh temen cerita sekarang" ucap Younghoon ragu, hatinya ga suka ngeliat Rose yang murung kayak gini.

Rose natap Younghoon ragu, dia jadi ngerasa bersalah ngajak Younghoon ketemuan kayak gini.

"Maaf..." jawab Rose ngebuat Younghoon ngerutin keningnya bingung.

"Maaf? Buat apa?"

"Gue udah ganggu waktu lo, harusnya sekarang lo bisa ngelakuin hal yang lebih berguna, tapi gue malah ngeganggu lo. Maaf"

Younghoon ngehembusin nafasnya pelan, "Gue sama sekali ga ngerasa keganggu, Rose. Stop bilang maaf, gue ga ngerasa terbebani. Percaya sama gue ya, Rose?"

Perlahan-lahan rasa gelisah Rose berkurang.

Younghoon bener-bener ngebuat dia tenang, Rose ngerasa di hargain sekarang.

"Makasih Younghoon, makasih banyak..." Younghoon senyum ngeliat Rose yang mulai tenang sama dia.

"... Tapi maaf" lanjut Rose sambil nunduk, dia ga berani natap Younghoon sekarang.

"Maaf buat apa lagi, Rose?"

Rose ngehela nafasnya, "Maaf, gue belum bisa cerita tentang masalah gue sama lo. Maaf-"

"Gapapa, Rose. Gue juga ga maksa lo buat cerita. Hak lo buat cerita, dan hak lo juga kalo lo ga cerita. Gue ngehargain apa pun keputusan lo, jangan ngerasa ga enak sama gue ya?" Rose senyum ngedenger penuturan Younghoon, dia jauh lebih lega rasanya.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang