Niatnya Rose mau nyari hiburan hari ini, tapi... Dia ngeliat Soobin yang kayaknya lagi kurang enak badan. Ga mungkin kan Rose main pergi aja?
"Soobin...? Kamu sakit?" tanya Rose sambil megang bahu Soobin. Dan pastinya, langsung ditepis.
"Apa peduli lo?"
Rose ngehela nafasnya, gimana pun juga Soobin lagi sakit, jadi Rose harus rela bersabar ngehadapin cowo itu sekarang. Ga peduli apa pun, mau dikasarin, Rose ga peduli.
Rasa khawatir dia lebih besar.
"Ya saya peduli, Soobin. Muka kamu pucet" jawab Rose sambil nekad megang kening Soobin yang udah panas.
Soobin muter bola matanya, "Ck. Ga usah sok peduli. Lo mau manfaatin gue? Gue ga bego." ucap Soobin dingin. Dia benci kelihatan lemah di depan Rose.
"Huft. Kamu lagi sakit aja pedes banget ya? Saya beneran peduli, terserah kamu mau bilang apa. Ayo!" jawab Rose sambil narik lengan Soobin dan berakhir dia didorong seperti biasanya.
"NGAPAIN SIH LO?!"
"Ayo kita kerumah sakit, Soobin! Ga biasanya kamu sakit kayak gini. Jangan keras kepala!"
Soobin natap Rose dingin, "Lo bukan siapa-siapa gue. Ga usah sok baik, ular."
Oke.
Kesabaran Rose mulai habis.
"KENA- Eh? SOOBIN!" teriak Rose panik pas ngeliat Soobin yang mulai tumbang sambil megang keningnya.
"PERGI!"
"SAYA GA BAKAL PERGI!"
"Ck. GUE GA MAU LO PEDULI!"
"Tapi saya peduli!" tekan Rose sambil ngegopoh Soobin, kali ini Soobin ga berontak. Kepala dia terlalu pusing buat ngebentak Rose lagi.
"Per..gi..." lirih Soobin, dia ga boleh kelihatan lemah, dia harus kuat.
Rose cuman diem, dia ga peduli Soobin mau nyuruh dia pergi atau apa, Soobin terlalu gengsi. Rose tau banget sebenernya cowo itu butuh bantuan dia.
"Soo-"
Bruk.
Soobin pingsan.
🔥🔥🔥
"Bang, kenapa sih lo ga pepet kakak cantik? ABANG BUTA APA BEGIMANA DAH? PEREMPUAN SECANTIK ITU ABANG BIARIN PERGI?"
Entah udah keberapa kalinya Younghoon ngedengus dan ngehela nafasnya kasar sejak ketemu Rose waktu itu.
Adeknya terlalu excited.
Tiada hari tanpa ngomongin Rose, Younghoon bingung, tau apa sih Minju tentang Rose?
"Dia terlalu sempurna."
Minju muter bola matanya malas, "Biasanya Abang kelewat pede, kenapa mendadak pesimis sih?" tanya Minju malas.
Younghoon ngehela nafasnya, "Dia kelewat sempurna, Min. Abang ngerasa ga pantes kalo disandingin sama dia."
"Halah. Dulu pas ketemu kak Chaeyeon, Abang juga bilang kayak gitu. Mau jomblo terus? Aku tuh heran ya, Abang ganteng, tapi ga punya pacar. Aku males kalo harus ngenalin temen-temen aku sama Abang, mereka cuman suka sama Abang karena ganteng doang" cerocos Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅
Fiksi Penggemar"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" "Tap-" "Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue" ❌banyak harshword