🔥🌹 - 16

7.5K 1.2K 399
                                    

"Btw, adek lo dirumah sendirian?"

Younghoon nengok ke Rose dan ngangguk. Udah biasa Minju ditinggal dirumah sendiri.

"Sekarang kita nyebutnya lo-gue nih?" tanya Younghoon sambil senyum tipis, dia ngerasa Rose lebih nyaman sama panggilan itu.

"Iya, lo-gue aja. Lagian kata lo, kita sebaya kan?"

"Hm"

"Maaf kepo, kenapa lo cuman tinggal berdua doang sama adek lo?" tanya Rose lagi, tapi dia agak ragu. Dia takut hal yang berhubungan tentang orang tua salah satu topik sensitif buat Younghoon.

"Orang tua gue gila kerja. Mereka selalu keluar negeri buat ngurus pekerjaannya, tapi ya... Untungnya mereka tetep peduli, setidaknya" jawab Younghoon sambil nunjukin senyumnya.

Entah harus berapa kali Rose bilang dia terpana setiap ngeliat Younghoon senyum.

Ganteng banget.

"Kok lo diem aja?" tanya Younghoon. Dia mendadak gugup pas ngeliat Rose merhatiin dia terang-terangan kayak gini.

"Lo ganteng banget, Hoon. Kenapa lo belom punya pacar sih?" tanya Rose yang kelewat jujur dan langsung ngebuat Younghoon salting.

"E-eh?"

"Eh? Maaf, mulut gue suka jujur mendadak" demi apa pun Rose malu sekarang. Bisa-bisanya dia ngomong kayak gitu sama Younghoon.

Kayak udah kenal berapa tahun aja.

Younghoon ngegaruk tengkuknya yang ga gatel sama sekali, "Gue ga suka perempuan caper, kebanyakan perempuan deketin gue cuman karena tampang gue... Gue ga bisa ngebayangin misalnya suatu saat wajah gue bonyok dan semacamnya, kejang-kejang kali mereka" jelas Younghoon.

Rose nahan ketawanya, kalo pun wajah Younghoon bonyok, bisa dijamin dia bakal tetep ganteng.

Ganteng semasa zigot memang beda.

"Terus? Lo mau jomblo sampe tua nanti? Atau mau sama gue aja?" tanya Rose berniat ngecairin suasana, tenang, tujuan dia cuman bercanda.

Tapi,

Kayaknya Younghoon nanggepin candaan Rose serius.

"Iya. Gue nunggu lo aja gimana, Rose?"

Rose mematung.

Niat dia kan bercanda, kenapa Younghoon malah...

"Gue bercan-"

"Bercanda? Yaudah, mulai sekarang jangan bercanda, Rose. Ayuk serius, gue mau kok kalo lo nyuruh gue nunggu lo entah sampe kapan itu. Asalkan jangan sampe udah boyot, gue ga mau Minju nikah duluan" potong Younghoon, raut wajahnya sama sekali ga nunjukin kalo cowo itu lagi bercanda.

Rose jadi nyesel bercanda kayak gitu.

"Hoon, masih banyak yang lebih pantes sama lo dibanding gue"

Younghoon ngeliat Rose yang nundukin kepalanya, "Kalo lo ngomong yang lebih pantes, mungkin yang lebih pantes nanyak, Rose. Tapi belum tentu bisa cocok, belum tentu bisa bikin gue srek. Kalo gue ngerasa cocoknya sama lo, mereka yang lo bilang 'pantes' bisa apa?"

Oke.

Kenapa jadi berujung kayak gini sih?

"Young-"














"Pulang."

Mampus.

Kenapa ada...

"Soobin?" Rose natap Soobin ga percaya, dan tatapan Rose beralih ke tangannya yang ditarik tiba-tiba sama Soobin tadi.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang