🔥🌹 - 26

6.1K 1K 106
                                    

Lisa cuman bisa natap nanar kearah Rose yang lagi beresin baju-bajunya buat dibawa pindah keluar negeri.

Iya keluar negeri.

Aussie.

Rasa bersalah Lisa semakin besar pas ngeliat Rose ngelus perut datar nya pelan.

"Maafin gue ya, Rose..." lirih Lisa ngebuat Rose berhenti beresin bajunya dan natap bingung sahabatnya itu.

"Maaf? Maaf buat apa?"

Lisa ngehembusin nafasnya berat, "Gue ga bisa jaga lo, gue ga bisa ngejalanin amanah orang tua lo, gu-gue kurang peduli sama lo. Harusnya gue tahan lo pas mau balik ke rumah biadab itu, Rose..." jawab Lisa berusaha nahan air matanya mati-matian.

Sakit rasanya ngeliat perempuan yang udah kayak saudara kandung sendiri harus nanggung beban seberat itu. Rose terlalu baik buat digituin.

Rose berdiri dan jalan kearah Lisa yang nundukin wajahnya karena nyesel, "Lis, gue punya lo dalam hidup gue aja udah keberuntungan banget buat gue. Lo selalu ada disisi gue, lo selalu jadi penyemangat gue, dan lo adalah orang yang udah gue anggep sebagai adek gue sendiri. Lo tau banget gue kayak gimana, ini konsekuensi yang harus gue terima. Soal kuat atau engga, lo ga inget gue strong woman kebanggaan lo?" tanya Rose sambil ngelus punggung Lisa pelan.

Diam-diam Lisa sesenggukan, rasanya kayak sakit banget harus terima kenyataan kalo sahabatnya itu dinodain sama manusia ga punya otak.

Huft.

Tapi bener,

Rose harus pergi.

Karena,

"Rose,"

"Hm?"

"Masa dari minggu lalu gue ngeliat orang yang agak mencurigakan gitu di komplek ini, kayak lagi mata-matain. Seinget gue di komplek ini ga boleh sembarang orang masuk deh, pasti itu suruhan orang yang berpengaruh" ucapan Lisa barusan ngebuat Rose ngebeku.

Jangan-jangan....

"Lis, sejujurnya waktu itu gue pernah hampir ketemu sama orang suruhan mantan suami gue dulu" jawab Rose jujur, dan seketika mereka berdua panik.

"Rose..."

"Lis..."

Buru-buru Rose lanjut ngeberesin barang-barangnya dan Lisa juga ikut ngebantuin. Demi apapun sekarang mereka panik.

Tebakan Lisa ga pernah salah,

Apa Soobin nyuruh orang buat nyari Rose?

Tapi buat apa?

Gila. Setelah ngehancurin masa depan Rose, orang itu masih aja nyari sahabatnya ini? Ga habis pikir lagi Lisa.

"Rose, urusan tiket udah selesai. Malam ini lo harus cepet-cepet pergi, firasat gue ga enak" panik Lisa yang ngebuat Rose ikut panik sampe ga jadi ngelipet rapih bajunya dan cuman asal masukin.

Sing penting beres.

"Ga ngerti lagi gue, mau tuh orang apa si?" tanya Lisa kesel, dia berusaha ngehubungin Taehyung, satu-satunya cowo yang bisa mereka percaya.

"Udah, Lis. Ga usah pikirin dia, yang penting gue jauh dari sini dan ga akan pernah ketemu sama dia lagi, semoga"

Iya, semoga.

Semoga hidup Rose ga bakal berurusan sama keluarga 'Choi' itu, cukup sudah penderitaan Rose.

Dia, Choi Soobin, ga akan ngeliat Rose walaupun batang hidungnya lagi mulai sekarang.

Gimana pun caranya, Rose harus jauh-jauh dari mereka.


























🔥🔥🔥



















"

Heh"

"Ck. Apa lagi sih?"

Beomgyu muter bola matanya malas, mau memaki, tapi ini abangnya. Ga dimaki, tapi minta dimaki.

"Lo kepikiran ga?" tanya Beomgyu ngegantung. Pikiran lagi kalut kayak gini mana mungkin Soobin langsung paham.

"Apa sih? Kepikiran apa?" tanya Soobin balik. Minta Beomgyu pukul sumpah.

"Itu, anu... Apa sih. Aduh bangsat, malu gue nanya nya" jawab Beomgyu ngebuat Soobin ngehembusin nafasnya kasar dan ngedorong pelan lengan Beomgyu yang seenak jidat nyender di bahu dia.

"Kalo ga penting, mending keluar, otak gue lagi mumet" ketus Soobin. Untung Beomgyu adik yang baik hati, sabar, dan tidak sombong. Oke, lupakan.

Beomgyu ngehela nafasnya, sebenernya ga rela ngomong hal ini, tapi gimanapun juga ini menyangkut masa depan Rose.

"Lo kepikiran ga... Perbuatan biadab lo waktu itu bikin dia... ARGH GA IKHLAS GUE NGOMONGNYA SIALAN!" teriak Beomgyu kesel. Sekali lagi, kenapa harus selalu bersaing sama abangnya sih?

Soobin terdiam seribu bahasa, "Beom... Ucapan lo barusan..."

"Kenapa? Ga mau tanggung jawab?" tanya Beomgyu hampir emosi sebelum Soobin selesaiin ucapannya.

"Bukan gitu, gue ga sebejat itu, Beom. Gue justru bahagia" oke, amarah Beomgyu ga bisa ditampung lagi.

"Heh bangsat, bahagia kata lo? Lo mikirin ga masa depan dia gimana? Lo mikirin ga cara dia nanggung hidup gimana? Lo mikirin ga gimana beratnya dia dapet omongan-omongan aneh disekitarnya? Lo mikirin ga gimana dia nahan beban seberat itu TANPA PENDAMPING? Mikir, kalo ada perempuan sama laki-laki yang bikin kesalahan, biasanya perempuan yang selalu dijadiin pihak paling bersalah. Apa lo ga mikir gimana nanti dia di bully sama orang yang cuman bisa berfikir dari satu sudut pandang? Lo ga mikir? Lo disini enak duduk santai, tinggal nunggu kabar, lah dia? Gue ga ngerti lagi, ternyata abang gue bener-bener ga punya otak. Lo sumbangin kemana otak lo dari dulu, hah?"

Sumpah, ucapan Beomgyu nusuk sampe ke ulu hati banget.

Padahal bukan itu yang Soobin maksud. Sumpah, maksud Soobin bahagia itu bukan menjurus ke ada sana.

"Beom-"

"Sampe gue yang nemuin dia duluan-





























-jangan harap lo bisa ngeliat dia lagi, sampe kapanpun itu"
























Untuk kali ini, Soobin bener-bener terancam.






















🔥🔥🔥🔥🔥

mo nanya dung,

Siapa yang keterima di univ lewat jalur SNMPTN?

EY LUPA,

MAAFKAN YA GA UP 2 MINGGU LEBIH WKWKKW

Sibuk woi, bukan sok sibuk nih:(

Supaya gue rajin up,

Jangan lupa tinggalkan jejak😎

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang