🔥🌹 - 30

6.2K 902 126
                                    

"Tolong Rose, jangan pergi lagi"






















Mimpi buruk Rose bener-bener terjadi.





























"Robin, ayok pulang sayang, kita mau berangkat" ga peduli gimana lemes nya dia sekarang, pokoknya Rose harus pergi. Sejauh-jauhnya kalo perlu.

Apa kurang jauh perginya dia?

Kenapa Beomgyu sama Soobin semudah itu nemuin dia? Beserta... Anaknya.

"Mom!!! Tangan aku sakit!!!" Rose berhenti dan langsung ngegendong Robin tanpa peduli Soobin yang masih ngebeku dibelakang mereka.

Rose takut.

Rose takut kejadian kelam waktu itu terulang.

Rose ga bisa jadiin Robin sebagai tameng dihadapan Soobin sama Beomgyu.

Rose ga sanggup.

Jujur.

"Rose... Tolong..."

Rose ga peduli, dia harus pergi.

"Rose..."

Iya. Tolong, jangan buat Rose berhenti.

"Rose... Dia anak kita kan...?"

















Dan,



















Sukses buat Rose berhenti.



























"Rose, dia anak kita kan?" setelah nguasain kesadarannya lagi, Soobin langsung nahan lengan Rose kuat dan natap perempuan itu tajam.

Ini...

Ini yang Rose takutin.

Semudah itukah terbongkar?

"Maaf, ini anak saya, bukan kita. Jadi tolong lepas, sebelum saya teriak sekencang mungkin" jujur, Rose kehabisan tenaga. Dia lemes.

"Iyakah? Lo ga inget kej-"

"Apa? Itu udah kejadian lama dan sangat tidak memungkinkan untuk saya mengandung anak kamu. Saya dan kamu bukan siapa-siapa, saya dan kamu sama sekali ga ada hubungan apapun. Jadi tolong, lepas tangan saya" Rose berusaha kuat walaupun tangannya gemeteran. Robin juga cuman diem dan meluk Rose karena ga tau harus ngomong apa.

"Rose... Gue kesini cari lo buat kembali Rose, rumah lo bukan disini."

Rose ngebeku.

Tapi secepat mungkin dia netralin kesadarannya dan ngegeleng kuat.

"Buat apa saya kembali? Kamu bukan siapa-siapa saya, jadi tolong lepas dan biarin saya pergi" jawab Rose berusaha sebisa mungkin buat ga nangis. Ini berat.

Soobin ngehela nafasnya, "Rumah lo dirumah gue, lo masih jadi bagian disitu. Lo... Lo punya peran penting bagi gue Rose, maafin gue" sesal Soobin, ini beneran. Soobin bener-bener berharap Rose bakal luluh dan balik sama dia.

Tapi Rose ga bisa dan ga akan mau, buat apa jatuh ke lubang yang sama? Buat apa jalan kearah kesalahan yang sama?

"Mau kamu apa sih? Saya udah berusaha buat lupain itu semua, saya dan kamu ga ada hubungan apapun, jadi tolong lepasin tangan saya dan tolong lupakan pertemuan ini" jawab Rose lagi sambil natap Soobin tajam.

Iya, Rose bukan perempuan lemah.

"Rose... Gue bakal pertanggungjawabkan semua kesalahan gue di masa lalu, gue akuin gue sepengecut itu dan sepecundang itu. Tapi Rose, kali ini gue serius, gue ga akan sakitin lo lagi. Tolong Rose, ayok pulang sama gue. Tolong kembali, kita bisa bangun dari awal lagi, kita bisa bersama tanpa harus ada yang tersakiti lagi. Tolong, Rose..."

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang