🔥🌹 - 17

7.2K 1.2K 314
                                    

"Bang Soobin...?!"





















Mampus.



















Kenapa ada Beomgyu disini?




















Soobin yang sadar akan kehadiran Beomgyu, cuman natap santai adeknya itu.

"Beom...gyu..." demi apa pun, kalo boleh menenggelamkan diri, mungkin Rose udah nenggelemin dirinya sendiri sekarang.

Semua salah Soobin.

Iya.

Apa maksud Soobin nyium Rose kayak gitu?

"Munafik lo ya? Ngusir Rose seenak jidat lo dan bawa pulang dia kesini, abis itu lo nyium dia? Maksud lo apa?" tanya Beomgyu mati-matian nahan emosinya supaya ga baku hantam sama Soobin sekarang juga.

Soobin sendiri natap Beomgyu ga suka. "Urusan lo?" tanya Soobin menantang.

"Soo-"

"Diem. Ini urusan gue sama dia, bukan sama lo." potong Soobin tegas dan itu ngebuat Rose langsung diam seribu bahasa.

Rose ga tau harus gimana, sorot mata Soobin sama Beomgyu sama-sama tajam. Salah satu hal yang paling Rose takutin dirumah ini, Soobin sama Beomgyu berantem.

Apa lagi cuman karena masalah sepele.

Tunggu,

Sepele?

"Maksud lo apa, Soobin?" Soobin terkekeh denger pertanyaan Beomgyu dengan nada sok dinginnya menurut Soobin.

"Maksud gue? Ya ga ada maksud apa-apa. Urusannya sama lo apa?" tanya Soobin balik. Beomgyu natap nyalang Soobin, tapi Soobin ga terkecoh.

Inget, Soobin lebih tua dari Beomgyu.

Mau sedewasa apapun Beomgyu, menurut Soobin, adeknya itu ga bakal menang dari dia dari segi apapun.

Dan, Rose yang cuman diem pas denger ucapan Soobin barusan, ngerasa panas.

"Ga ada maksud apa-apa? Dia nganggep gue apa, njing?"

"Soo-"

"Sekali lagi gue bilang, diam Roseanne."

Sukses bikin Rose diam lagi.

"Mau lo apa sih, Bang? Mau ngerebut apa lagi dari gue?" tanya Beomgyu lagi, sebisa mungkin dia nahan emosinya didepan Rose supaya 'Ibu tirinya' itu ga ketakutan.

Soobin terkekeh, "Mau gue? Ga ada tuh. Ngerebut? Sejak kapan gue ngerebut milik lo?"

"Yeji. Masih belom cukup?"

Rahang Soobin mengeras.

"Dari dulu Yeji ga ada urusannya antara lo sama gue, Beom. Ga usah bawa-bawa dia di masalah kayak gini, ga ada urusannya" jawab Soobin sambil ngepalin tangannya, hal itu ngebuat Rose mundur beberapa langkah.

"Ga ada urusannya antara lo sama gue? Yang lebih dulu deket sama dia itu gue. Dan entah dari mana asalnya, tiba-tiba lo jadian sama dia. Itu bukan urusan antara lo sama gue?" tanya Beomgyu kesel. Bisa-bisanya Soobin bilang Yeji ga ada urusan diantara mereka berdua.

Soobin ngehembusin nafasnya kasar, "Gue ga tau lo deket sama dia. Dan jadian? Dia yang ngedeketin gue duluan, kenapa lo bencinya ke gue? Dan apa? Lo masih ga terima fakta kalo dia udah jadi milik gue?" Beomgyu ngepalin tangannya pas denger omongan Soobin barusan.

Ini yang Beomgyu heranin, Soobin seolah-olah ga ngelakuin apa-apa disaat sebenernya cowo itu salah.

Bener-bener kampret.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang