🔥🌹 - 35 (last)

7.9K 714 60
                                    

Bonus~

flashback

"Heh bocil"

Seriusan, kalo Robin gak inget siapa orang ini, mungkin udah dia lempar pake mainan yang ada ditangannya sekarang kali.

"Ck. Uncle? Aku udah gak bocil!" sungut Robin, sedangkan Beomgyu yang dipanggil 'uncle' itu cuman ketawa gemes.

Setiap ngeliat Robin tuh rasanya campur aduk. Potek, sakit hati, cemburu, iri, tapi sayang juga. Ya mau gimana pun juga disini dia kalah dan gak boleh egois karena dia punya hubungan darah secara tidak langsung sama anak ini.

Apalagi ibunya Rose.

Bohong kalo Beomgyu bilang dia udah moveon, bohong.

Tapi belajar mengikhlaskan itu penting bunda.

"Uncle ngapain sih? Dateng-dateng nyolot udah gitu manggil bocil, eh sekarang malah bengong" oke. Beomgyu bisa menyimpulkan dari mana turunnya ke-songong-an bocah ini.

Ya dari siapa lagi kalo bukan Soobin?!

"Jangan panggil aku uncle, okay? Keliatan tua tau" bilang aja Beomgyu gak sadar umur, iya emang bener kok. Lagian mukanya masih baby face ini, pasti orang-orang yang baru ketemu dia mikirnya doi anak SMA.

"Ya terus??? Aku harus manggil Beomgyu doang gitu?" tanya Robin sambil naikin sebelah alisnya dan pergi ninggalin Beomgyu.

Robin juga bingung, itu omnya yang satu kenapa aneh banget sih?

"Panggil daddy!" Robin melotot, apa kata Beomgyu barusan? Daddy?

"Hah? Uncle aja bukan papi aku, ngapain aku panggil uncle daddy?" Beomgyu nyengir.

Tujuan dia supaya gak keliatan tua banget dan seolah-olah sugar daddy gitu loh, biar ibu-ibu ganjen gak ngedeketin dia sembarangan kayak waktu itu lagi.

Ya abisan gimana, pas lagi bawa Robin belanja eh dia dikerubungin ibu-ibu terus Robin sampe kabur.

"Loh? Papa Taehyung aja bukan papa kamu, tapi kenapa kamu panggil papa?"

Robin ngedengus, kenapasih omnya itu kepo banget.

"Orang disuruh mommy, kata mommy dia deket banget sama mama Lisa jadi ya begitu deh"

"Yaudah panggil aku daddy! Kan aku juga deket sama mommy kamu"

"Ogah. Gak cocok uncle! Mending uncle cari yang kayak mommy biar ada yang manggil daddy, dari pada aku kan?"

Beomgyu ngedengus, ya dia juga mau cari yang kayak Rose kali. Andai semudah itu, kalo bisa Rose nya aja langsung.

Eh jangan, baku hantam lagi entar sama si Soobin.

Apalagi abangnya itu lagi mode 'bucin' sama posesifnya minta ampun. Beomgyu mampir buat ngasih kue yang dia bikin aja langsung diusir sama Soobin.

Sadboy.

"Pokoknya panggil aku daddy, okay bocil? Nanti aku beliin apa aja yang kamu mau deh, mau gak?" tawar Beomgyu yang pastinya ampuh.

Bimbang. Itu yang Robin rasain.

Uhm, bukannya apa nih, masalahnya mommynya itu lagi ngebatasin barang yang pengen dia beli. Tawaran Beomgyu barusan menarik banget kan?

Yes! It's time to morotin Beomgyu.

"Okey. Deal"

























"Yeji maaf"

"Pantesan tatapan lo beda. Gue gak nyangka"

Sumpah, dosa banget nih Soobin bikin perempuan nangis mulu.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang