🔥🌹 - 29

6.2K 1K 124
                                    

"Tuan Soobin, saya sudah berhasil nemuin nyonya Roseanne"
































🔥🔥🔥





























"Mommy? Kita mau kemana? Kok kita beres-beresin barang kayak gini?" tanya Robin yang langsung ngebuat Rose nepuk jidat nya. Dia lupa ngasih tau anaknya kalo mereka hari ini mau pindah rumah.

Apa sebabnya?

Rose udah tau kalo Beomgyu ternyata tau tempat tinggalnya dimana, itu ga menutup kemungkinan terbongkarnya keberadaan dia lagi kan?

Apalagi... Sekarang... Robin, iya. Robin bener-bener bahaya terbesar yang harus dia lindungin dari 'Choi' itu.

"Kita pindah tempat sayang, Mommy bosen disini. Robin makan dulu disana ya? Nanti kalo udah selesai, kita siap-siap" jawab Rose lembut, dia takut sebenernya. Takut terlambat pergi.

Robin cuman ngangguk dan jalan kearah jendela sambil bawa serealnya.

Rose terdiam sebentar,

Apa dia harus ngelakuin ini?

Apa dia harus selalu sembunyi?

Dan apa dia bakal kuat kalo harus ngejalanin semuanya sendiri kedepannya?

Jujur, engga.

Ini berat.

Tapi jauh lebih berat lagi mengingat masa lalu yang bener-bener suram buat Rose. Masa lalu yang ngehancurin masa depannya, tapi sekarang udah engga. Robin udah lebih dari cukup buat bahagianya.

Iya. Rose pasti bisa.

Rose pasti bisa ngurus semuanya sendiri, Rose pasti bisa berjalan diatas kaki dia sendiri. Iya. Rose ga lemah kok.

"MOMMY MOMMYYY!!!! AKU MAU KELUAR DULU YAAA" teriak Robin yang bikin lamunan Rose buyar.

"Hati-hati sayang" tenang aja, daerah apartemen Rose ini aman kok, dan hampir seluruh penduduk di apart itu kenal sama Rose. Jadi ya, udah biasa Robin main kemana-mana dan ga kenapa-kenapa.

Huft.

Rose ga boleh lemah. Dia kuat.






























🔥🔥🔥





















"Buat apa lo ada disini?"

"Lo kenapa ga kasih tau gue kalo dia ada disini?"

"Hah?"

"Ga usah pura-pura bego, Beomgyu. Gue udah tau dia ada disini!"

"Terus?"

"KENAPA LO GA KASIH TAU GUE BANGSAT?!"

Kalo bukan abangnya, mungkin Soobin udah Beomgyu habisin sekarang.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang