🔥🌹 - 1

19.1K 1.5K 359
                                    

Warning❌❌❌

Jadi ff gue kali ini, kata2nya banyak yang kasar dan adegannya banyak yg kasar ugha ehehe soalnya ya gitu, pingin yg baru2 anget unsh gimana gitu:')

Yang ga nyaman, ga enak bacanya, atau yang masih belom tercemari tolong tinggalin, nanti kalian tercemar:(

Sudah diingatkan yaw🙏

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥



























































"Mulai hari ini, kamu harus panggil dia mama."

"Ga."

"Kamu ngelawan?"

"Mama cuman satu, dan beliau yang ngelahirin gue ke dunia ini."

"Gue? KAMU GA SOPAN SAMA PAPA?!"





















🔥🔥🔥


















Soobin benci.

Dia benci ayahnya nikah lagi.

Bahkan, sama perempuan yang UMURNYA aja ga jauh dari Soobin.

Roseanne Park.

Soobin benci perempuan itu.

Perempuan yang tiba-tiba dikenalin sama ayahnya ke dia, cuman jarak 1 setengah tahun doang ayahnya udah nemuin mama baru buat Soobin? Wah, hebat sekali.

Soobin semakin benci pas mengetahui fakta kalo perempuan itu miskin, udah Soobin tebak, pasti si Roseanne itu cuman ngincer harta ayahnya doang kan? Sudah pasti. Dugaan Soobin ga mungkin salah.

Demi apa pun Soobin ga sudi ngeliat pernikahan ayah dan perempuan itu tahun lalu, dia lebih memilih buat main basket sepuasnya di sekolah walaupun pas pulang dia harus nerima tamparan keras dipipinya. Soobin terima itu.

Dan, hal yang paling Soobin benci, ketika Rose selalu berusaha ngambil hati dia dan nyuruh Soobin buat manggil perempuan itu 'mama', sampe kapan pun Soobin ga sudi.

"Soobin? Ayok makan, kok kamu ga turun kebawah?"

Ini yang Soobin benci, Rose ga ngetok kamarnya pas mau masuk, jangankan ngetok, mungkin perempuan itu ga baca tulisan di pintu Soobin yang bertuliskan, "GA ADA YANG BOLEH MASUK, APA LAGI PEREMPUAN GA TAU DIRI!"

Udah berapa kali ayah Soobin selalu sobek tulisan itu, tapi Soobin selalu ngebuat lagi.

"Soobin? Kok kamu diem aja?" tanya Rose sambil masuk ke dalam kamar Soobin dan ngeliat anak tirinya itu tengkurap di kasur nya. Rose senyum, beruntung dia punya anak tiri yang sangat tampan.

"Soo- ADUH!"

Dug.

Sakit, itu yang Rose rasain pas Soobin tiba-tiba berdiri dan ngedorong dia ke tembok kamarnya serta nahan tangan Rose yang mau ngedorong cowo itu.

"Soobin! Ka- Aduh!" Rose juga harus nahan sakit di tangannya karena Soobin ngecengkram tangan Rose kuat banget. Rose bisa tebak, pasti abis ini tangannya bakal merah.

Ngeliat Rose ngeringis kayak gitu, ngebuat Soobin seneng dalam hati. Dia bener-bener benci perempuan ini.

Sebenernya, udah biasa Rose disakitin sama Soobin kayak gini. Dari dibikin peleset, disiram pake air kolam, dikunciin dikamar mandi, didorong, itu bukan hal yang baru buat Rose.

Kenapa Rose ga nyerah?

Dia juga ga tau.

"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" tanya Soobin sambil natap nyalang tepat di mata Rose. Kalo tatapan bisa ngebunuh, mungkin Rose udah ke bunuh sama tatapan Soobin dari dulu.

"Tap-"

"Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue"

Rose tau itu. Dia juga sadar kalo sampe sekarang Soobin ga mau nerima dia, Rose tau. Tapi perlahan pasti Soobin bakal nerima Rose, dia yakin.

"Le-lepas tangan gu-gue! Sakit..." ringis Rose ngebuat Soobin ngelepas tangan perempuan itu, bukan karena kasihan, lebih tepatnya karena Soobin males natap muka Rose. Walaupun perempuan itu cantik banget.

"Mending lo pergi sekarang, sebelum gue seret lo pake tangan gue sendiri." tegas Soobin sambil beranjak dari kamarnya dan ngebuat Rose lemes sampe ngambrukin dirinya disitu.

Dia takut, tapi dia ga tau harus gimana. Ngehadapin Soobin sama aja cari mati, Rose udah pernah pingsan karena kehabisan udara di kamar mandi pas dikunciin sama Soobin. Apa lagi Rose dikunciin di kamar mandi garasi, bayangin aja.

"LO DENGER KAN GUE BILANG APA?!"

Teriakan Soobin ngebuat beberapa maid yang lewat langsung lari terbirit-birit karena takut sama tuan mudanya itu. Maid disana berani sumpah, baru setahun belakangan ini mereka ngeliat Soobin jadi arogan dan kasar kayak gini.

"Jangan lupa makan, Soobin" kata Rose sambil ngusap pelan kepala Soobin dan pastinya tangan dia ditepis kasar sebelum Soobin pergi.

Rose ga peduli,

Tugas dia ngejaga ayah Soobin yang ngidap penyakit keras tanpa Soobin ketahui.

Kenapa Rose nikah sama ayah Soobin? Karena Rose butuh uang, dia udah ga punya keluarga lagi. Dia anak tunggal dan orang tuanya udah meninggal.

Lagian Rose juga udah nganggep Soobin beneran anak dia, walaupun umur mereka cuman beda 3 tahun.

Jadi, apa pun itu, Rose bakal tetep perhatian sama Soobin.


















🔥🔥🔥🔥🔥

Tolong jangan hujad aq yg udah ngebuat ff baru padahal ff sebelah belom selesai:)

Dan jangan hujad aq yg selalu membuat crackship:)

:)

:)

Ff terakhir sebelum aq resmi Hiatus HAHA APASI DIRIQ MAKIN GAJE AJA ELAH:(

Jangan hujad aq

Tolong

Hujad aq

Eh jangan.

Udah

Sekian

Terimakasih

Jangan lupa tinggalkan jejak yaw❤🙏

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang