🔥🌹 - 5

7.3K 1.2K 359
                                    

Soobin ngerasa rumah lebih sepi dari biasanya. Karena, biasanya selalu ada suara TV yang ditonton sama Rose. Tapi hari ini ga ada.

Tanpa berpikir panjang lagi, Soobin langsung ke kamar Rose dan ga nemuin perempuan itu ada di kamarnya. Di kamar ayahnya juga ga ada, di ruang TV apa lagi.

Bukannya Soobin peduli, tapi dia mau nanya semua kejelasan dari Rose.

"Bi, perempuan itu mana?" tanya Soobin ke salah satu maid yang lewat disamping dia.

Maid itu ngegeleng, "Maaf tuan, dari tadi siang nyonya pergi tanpa supir" jawab maid itu sekaligus permisi dari hadapan Soobin.

Dan jawaban maid nya ngebuat Soobin ngerutin keningnya bingung, setelah itu jalan kearah dapur, tempat biasa para maid di rumah nya ngumpul.

"ADA YANG LIAT ROSE?!" teriak Soobin ngebuat semua maid yang ada di dapur tersentak karena kaget, suara tuan mudanya itu lembut, tapi tegas dan ngebuat siapa pun bisa terintimidasi.

Soobin natap nyalang, "Kenapa lo semua ga ada yang jawab gue? Kalian bisu?" tanya Soobin lagi.

"Ma-maaf tuan, kami sama sekali ga liat nyonya, kami kira nyonya kerumah sakit..." jawab maid itu sedikit takut karena Soobin natap mereka dengan tatapan nyalangnya.

Soobin lari ke kamarnya dan ngeliat ada tisu bekas ngelap darah, siapa lagi kalo bukan Rose yang ngegunain itu.

"DIA KEMANA SIH BANGSAT?!" teriak Soobin kenceng. Bahkan, kedengeran sampai lantai bawah.

Tanpa mikir apa-apa lagi, Soobin lari ke mobilnya. Pikiran dia udah ga enak.

Kemana perasaan bencinya seorang Soobin kepada Roseanne Park?

Menghilang begitu saja?






🔥🔥🔥





"Rosie sayang, ayok makan" ajak mama Lisa ngebuat hati Rose sejuk seketika.

Udah lama banget dia ga ngerasain kehangatan kayak gini, dunia dia cerah banget hari ini.

Dia emang udah deket banget sama keluarga Lisa, apa lagi semenjak orang tuanya meninggal, orang tua Lisa langsung ngajuin hak asuh buat ngurus Rose.

"Iya nanti, Ma. Mama makan duluan aja" jawab Rose sambil senyum, mama Lisa seneng banget ngeliat senyum Rose, perempuan itu bener-bener manis.

Mama Lisa ngangguk dan keluar dari kamar Lisa. Setelah ngerasa mama Lisa udah lumayan jauh dari kamar Lisa, Rose nangis.

Dia pengen tinggal disini.

Tapi suaminya? Anak tirinya?

Rose kayak orang ga tau diri. Padahal suaminya baik banget sama dia, baik banget. Bahkan, Rose udah nganggep Siwon seperti ayahnya sendiri. Siwon juga begitu, dia nganggep Rose anaknya sendiri.

Apa Rose harus pulang?












🔥🔥🔥








Udah berapa kali dalam hari ini Soobin hampir nabrak orang yang ga bersalah.

Cuman untuk nyari seorang Roseanne. Yang sampe malam ini masih ga ketemu, Soobin bukan khawatir, ayahnya yang nyuruh dia nyari perempuan itu.

step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang