"ANJ-"
Hampir aja Rose mau teriak, kalo ga liat muka Soobin dulu, mungkin dia udah histeris ga karuan karena ada dikasur bareng cowo.
Dipeluk pula dari belakang.
"Anjir kaget gue..." gumam Rose sambil netralin detak jantungnya karena udah shock pagi-pagi kayak gini.
Pas Rose mau berdiri, tiba-tiba Soobin ngeratin pelukannya dan ngebalik badan Rose supaya ngadep cowo itu.
Gila.
Jaraknya cuman berapa senti ini?
"Soobin... Kamu udah bangun?" tanya Rose ragu, soalnya Soobin masih pejamin matanya.
"Soo-"
"Tinggal tidur lagi apa susahnya sih?"
Oke.
Rose auto diem, dia nutup matanya berusaha buat tidur lagi. Soalnya masih gelap, mungkin sekarang jam 2 atau 3 pagi, Rose juga ga tau.
Tapi, bukannya tidur lagi, Rose malah terjaga. Demi apa pun dia gugup, posisi dia sama Soobin bisa bikin siapapun yang liat bakal salah paham. Mampus ajalah kalo salah satu maid ngeliat, mau dibilang apa seorang Roseanne?
Rose natap lekat wajah rupawan Soobin, bener-bener adem ngeliat cowo itu tidur. Beda banget sama Soobin yang biasanya kasar, kali ini siapapun yang liat wajah tidur Soobin pasti ga bakal nyangka kalo cowo itu sering kasar sama Rose.
"Tidur, Roseanne."
Mati ajalah, Soobin belum tidur ternyata.
"Ka-"
"Makasih."
Rose ga bisa nyembunyiin senyumannya lagi, ucapan sederhana Soobin ngebuat hati dia hangat. Rose ga nyangka Soobin bisa selembut ini, bener-bener bukan Soobin yang biasanya.
"Cepet sembuh..."
"Hm."
Rose beneran berharap Soobin bakal terus lembut kayak gini sama dia.
Semoga.
🔥🔥🔥
Brukk.
"LO NGAPAIN DISINI, BANGSAT?!"
Tunggu,
Itu teriakan Soobin?
"PERGI DARI KAMAR GUE!" bentak Soobin lagi sambil ngedorong Rose yang mau nenangin dia.
Punggung Rose sakit banget, demi apa pun sakit banget.
Bayangin aja, kasur Soobin tuh tinggi, dan Rose didorong sekuat tenaga kayak gitu. Semoga aja tulang punggung Rose ga ada yang rontok.
"PERGI! PEREMPUAN GA SADAR DIRI!" bentak Soobin sambil natap nyalang Rose, dia bener-bener kaget ngeliat Rose yang ada dikasur dia.
Mimpi buruk apa yang baru Soobin alamin semalam?
"Soo-"
"Lo pilih pergi atau gue sakitin lagi?"
Apa lagi pilihan Rose selain pergi?
Rose bingung,
Kenapa sikap Soobin bisa berubah dalam waktu kurang dari 24 jam sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
step mom ✖ Roseanne Park ✅ Choi Soobin ✅
Fanfic"Lo tau kan gue benci banget sama lo?" "Tap-" "Ga usah sok peduli. Lo bukan siapa-siapa gue, dan ga akan pernah jadi siapa-siapa gue" ❌banyak harshword