Chapter 1:Perkenalan

27.3K 688 4
                                    

Namaku Amel Putri Hermawan usiaku baru 19 tahun dan aku sekarang masih duduk di bangku perkuliahan di salah satu Universitas Di Bandung. Aku sekarang baru semester satu dan mengambil fakultas Kedokteran. Aku tinggal di kota Bandung.

Aku sangat bersyukur sekali karna masih bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi,walaupun aku terlahir dari keluarga yang sederhana, namun tidak mematahkan semangat ku,dengan tekad yang kuat ku coba dan aku alhamdulilah mendapatkan beasiswa.

Aku anak dari pasangan suami istri yang bernama Ayah Farhan Hermawan dan Bunda Karin Amelia dan aku mempunyai abang yang bernama Muhammaf Al Fatih biasa dipanggil bang Fatih.

Aku mempunyai sahabat dekat yang bernama,Dina Lestari dia temanku dari sejak SMP sampe sekarang,terus ada Bella Al Furqon, Hani Julia dan ada juga sahabat cowok nya namun yang masuk ke Universitas yang sama hanya satu yaitu Hendri Nugraha.
Tapi Hendri dan Bella,berbeda fakultas mereka mengambil Fakultas Ekonomi,sedangkan kami bertiga sama Kedokteran.

Jangan lupa yang kak tinggalkan jejak dan berikan sarannya 🙏☺!
Maklum ini cerita pertama saya ,
Jadi tolong di maklumnya kak😁

Dan jangan lupa ramaikan kolom komentar nya ya kakak dan saran nya.


Terimakasih sudah mampir dan mau membacanya🤗😊

Hasil Dari Sebuah Keiklasan~ {Selesai}√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang