Chapter: 9

6.4K 284 0
                                    

Setelah kejadian itu aku sekarang jarang bertemu dengan sahabatku yang dulu ku sukai,dan aku sekarang sedang berjalan untuk ke perpus sendiri dan gak segaja sesampainya di perpus dan aku sudah memilih buku sekarang aku sudah duduk,dan gak lama itu ada yang datang dan duduk di hadapan ku kami belum menyadarinya,dan setelah ku menenggok ternyata cowok yang di hadapan ku ini adalah sahabatku,akupun jadi canggung.
"Hay,ndri apa kabar" ucapku basa basi
"Baik" jawabnya singkat langsung pergi akupun heran kenapa dia berubah.
"Kenapa dia berubah kan dia sudah sepakat gak akan berubah,dan apa yang ku takutkan sekarang terjadi dia menjauh dan menghindar dariku" ucapku dalam hati aku pun langsung pergi ke kelas

Dan setelah selesai aku mengikuti pelajaran aku langsung pergi pulang.

"Hey,mel tumben kamu mau langsung pulamg,tanggung mel sebentar lagi dhuhur" ucap zizah
"Iyah aku lagi pengen pulang ajah,zah" ucapku aku berusaha untuk melawan perasaan ku agar baik-baik saja karena aku tidak mau memiliki musuh.

Dan setelah aku berpamitan aku langsung pulang dan hanya 25 menit aku udah sampai di rumah aku langsung mengetuk pintu.

Tok...tok..tok..
"Assalamualaiku, bun"
"Waalaikumsalam, eh tumben kamu udah pulang" tanya bunda
"Iyah bun aku lagi kangen ajah sama bunda" alibiku,walaupun bunda pasti tahu yang sebenarnya.
Allohu Akbar...Allahu Akbar...

"Emm,,bun aku pamit ke kamar dulu yah"
"Iyah,langsung whudu yah biar tenang hati kamu" ucap bunda sambil senyum
Tuh belum bilang ajah bunda udah tahu aku pun hanya mengacungkan jempolku.

Sesampainya di kamar aku langsung ke kamar mandi untuk mengambil whudu dan aku segara sholat.

Dan setelah itu,sebelum berebahkan tubuhku aku mengambil handhpone ku aku langsung cari nama hendri setelah itu aku langsung mengirim pesan.

To Hendri💣
Assalamualaikum,ndri kamu kenapa Kok berubah,aku sekali lagi minta maaf.

Dan dia langsung membalasnya

From Hendri💣
Waalaikumsalam, enggak kok itu cuman perasaan kamu aku mh ga berubah emang aku power renger..😂😂

Me
Hmm...mudah2n mah iyah jadi kita gak ada masalah lagi kan kita kaya dulu lagi sebelum perasaan ini hadir....

From Hendri💣
Iyah,iyah,,okek

Akupun hanya membaca nya dan mulai merebahkan tubuhku dan tertidur karena sekarang aku udah lega..

Terimakasih semuanya yang udah mau membaca cerita pertama ku
Tolong vote sama sarannya
Agar bisa lebih baik lagi..

Hasil Dari Sebuah Keiklasan~ {Selesai}√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang