VOTE AND COMMENT BROOO!!
-
-
-
-"App---- taehyung"
"J-jungkook!"
Suasana nampak kaku, jungkook terkejut mendapati taehyung yang berdiri didepan apartemennya dengan menenteng bingkisan.
"S-sedang apa kau disini?" Taehyung yang canggung pun mengalihkan pandangannya mencoba mencari alasan.
"A-aku kesini untuk bertemu temanku" bohongnya yang dibalas senyuman kecut oleh jungkook
"Bertemu teman?"Taehyung merasa jungkook telah tahu apa yang sedang dia lakukan sekarang maka ia memilih untuk jujur.
"Jungkook sebenarnya aku---------"
"Jadi kau yang selama ini datang untuk memberikan uang dan makanan?" Jungkook menangis tanpa suara
"Aku---- berniat meluruskannya waktu itu tapi-----"
"Kau tak tau seberapa bahagianya aku saat ku pikir yang datang adalah appa" jungkook mundur beberapa langkah
"Aku hanya tidak ingin membuatmu kecewa" jungkook menatap taehyung dengan pandangan yang tak bisa di tebak. jungkook melenggang pergi namun tangannya di tarik taehyung kuat.
"Aku tidak berpikir seperti itu!---- setidaknya dengarlah penjelasanku!" Lirihnya namun jungkook terlanjur kesal dan ia mengucapkan kata kata yang tak seharusnya
"Kau! Hanya parasit kim taehyung! Pergi dari kehidupanku karna kau tidak akan pernah beruntung bersamaku!" Jungkook ingin menghempaskan tangannya tapi cengkraman taehyung terlalu kuat.
"Sialan lepaskan!"
"DIAM!"Tatapan mata taehyung menajam jungkook menyadari itu.
"Aku datang hanya kasihan dengan kehidupanmu yang menyediahkan!" Air mata jungkook sukses jatuh, jadi selama ini yang dia pikir pria yang mencintainya itu, mendekatinya hanya karna dia kasihan?"Enyahlah kau dari kehidupanku biadab!"
Dan seketika jungkook pergi dari hadapannya, terlalu lama untuk mengejar. Jungkook sudah jauh dari pandangannya.Jungkook berlari menjauh menabrak siapapun karna ia sudah tak bisa memperhatikan lagi.
HinggaBrukk!!
"YAKKK!! KAU TAK PUNYA MATA?! KAU TELAH MENJATUHKAN MINUMANKU! DAN SEKARANG KAU TAU BALASANNYA!" Lengkingan suara jungkook berusaha bangkit dan minta maaf
"Maafkan saya maafkan saya" ujarnya namun orang itu nampak seperti bajingan.
"Kau pikir kata maaf bisa mengubah semuanya?"
Jungkook dengan kasar ditarik menghantam pintu toko ia meringis merasakan sakit di punggung nya..Buaghhhh
Buaghhhh
Buaghhhh
'Akhhhhh'
Ia di kroyoki habis habisan karna memang ia tak pandai berkelahi ia membiarkan tubuhnya babak belurr...
Dan sedikit menoleh ia melihat taehyung berdiri dengan para bodyguardnya di ujung lorong sambil memperhatikannya."Laki laki tidak tau di untung!"
Seseorang meludah disampingnya, tubuhnya sudah mati rasa, dia berusaha menyender pada pintu toko. Meremat area perutnya yang terasa keram.
Taehyung melangkah mendekatinya dan nampak memerintah pada para pesuruhnya untuk mengikuti orang orang yang sudah mengeroyokinya.
Jungkook menatap benci taehyung yang datang dan menghampirinya kemudian berjongkok didepannya."Kau terlalu ceroboh" ujar taehyung seraya tersenyum padanya
"Sebaiknya kau dibawa ke rumah sakit" taehyung membantu jungkook berdiri
"LEPASS! A-aku mohon padamu untuk tidak lagi ikut campur dalam urusanku!" Tatapan dingin itu menatap jungkook hampir menelanjanginya.
"Apa aku harus setuju?"
"Ini privasiku sialan!" Taehyung memamerkan senyum kecilnya lalu ia melepaskan tautan di pinggang jungkook dan membuat pria itu jatuh lagi kelantai karna tak mampu menahan beban berat tubuhnya. Dan dia meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA OF KIM TAEHYUNG [TAEKOOK]✔
Fanfiction"Setiap bertemu kamu lagi, aku selalu berpikir berkali-kali. Semoga aku tidak jatuh hati lagi kepadamu. Semoga tidak ada lagi perasaan rindu yang dulu membuatku sesak. Aku selalu menanamkan kepada diriku agar tidak mengulangi hal-hal yang dulu ada...