18+ (banyak adegan kekerasanya,pembaca diharap bijak)
Tolong dong pencet tanda bintangnyaaa
.
.
.
.
.----------------------
Para maid menyambut taehyung bersama yeonjun yang pulang dari aktivitas luar, taehyung mengedarkan pandangannya mencari jeon jungkook pemuda yang ingin dia temui."Yeonjun pergi kekamarmu" perintahnya menuntut, yeonjun segera pergi ia sangat tau apa yang akan hyungnya lakukan, ia memerintah para maid untuk kembali bekerja dan meninggalkan makan malam dimeja ia akan turun bersama jungkook perintahnya.
Pintu diketuk beberapa kali, jungkook berjalan terseok membuka pintunya.
"Kau sudah pulang?" Taehyung tersenyum menatap pria kelinci didepannya itu. Hatinya yang dingin kembali menghangat. Ia masuk kedalam kamar, jungkook membantu taehyung melepaskan jas kerjanya."Masih sakit?" Jungkook menggeleng pelan.
"Sudah agak mendingan" taehyung membopong tubuh jungkook menuju ranjang mereka, ranjang jungkook sih lebih tepatnya.
Direbahkan tubuh jungkook dan taehyung merebahkan tubuhnya disamping jungkook.
"Kau mau ikut?"
"Kemana?"
"Ketempat pesta" jungkook tersenyum ia mengangguk.
"Tapi bagaimana dengan itu? Kau masih berjalan dengan terseok." Jungkook menggeleng dan mengatakan kalau dia tidak apa apa._______________
Pukul 12 malam, jungkook telah bersiap bersama taehyung mereka akan pergi menuju sebuah tempat pesta kata nya langkah yang tertatih berusaha jungkook normalkan.
Ia duduk dengan tenang disamping taehyung yang mengemudi. Wajahnya tak nampak mengantuk dia malah senantiasa menatap keluar jendela setengah jam dalam perjalanan taehyung dan jungkook akhirnya sampai pada tempat pesta yang dimaksud.
Taehyung mengenakan sesuatu dileher jungkook
Itu cooker?"Kau semakin terlihat imut jika menggunakan ini" tuturnya jungkook suka taehyung saat ini, namun perihal perasaan tidak bisa dia jelaskan dengan pasti apakah dia mencintai taehyung atau tidak.
Taehyung turun dari mobil begitu pula dengan jungkook, jalan mengekor dibelakang taehyung memang itulah menjadi keahliannya, berusaha untuk tidak lepas dari jangkauan pemuda bertubuh tegap di depannya itu.
Jungkook pov.
Suara dentuman musik terdengar keras, aku masuk kedalam kerumunan sambil terus memegang tangan taehyung, aku takut terpisah dan tidak tau kemana.
Ini club!Semua orang diperiksa kecuali taehyung dan diriku, kami masuk dengan para pria bertubuh besar menunduk hormat padaku dan taehyung.
Saat didalam para wanita langsung menggerayangi taehyung entah mengelus badannya memijat miliknya dan mengelus rahang tegasnya, sementara tautan ditanganku dan tangan tangannya tidak terputus ia terus menggenggamku dengan erat.
Tentu aku merasa kesal, segera ku menarik tangan taehyung untuk berhenti berjalan, ia menatapku lalu tersenyum.
"Ini diaaa seorang master, kim taehyungggggggg----- o-o tunggu dia membawa seseorang dibelakangnya"
Suara musik berhenti berganti dengan suara seseorang yang meneriaki nama taehyung. Dengan lantang di meja DJ.
"Tuan taehyung apa dia kekasih anda?"
Semua mata tertuju pada kami berdua,aku merasa risih karna taehyung tak kunjung menjawab.
"Kau tau saja lah! " Taehyung setengah berteriak yang disambut dengan tepukan bergemuruh dari orang orang.Aku menarik tangan taehyung menyuruh pria itu mendekat kearahku.
"Tempat apa ini?" Ujarku penasaran, tempat ini nampak seperti club namun sangat berantakan.
Taehyung menyeretku masuk kedalam kerumunan masa yang menutupi suatu pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA OF KIM TAEHYUNG [TAEKOOK]✔
Fanfiction"Setiap bertemu kamu lagi, aku selalu berpikir berkali-kali. Semoga aku tidak jatuh hati lagi kepadamu. Semoga tidak ada lagi perasaan rindu yang dulu membuatku sesak. Aku selalu menanamkan kepada diriku agar tidak mengulangi hal-hal yang dulu ada...