18+ (banyak adegan kekerasanya,pembaca diharap bijak).
.
.
.
.
.Mungkin selama ini kamu telah sering mendengarkan kata kata cinta, kata kata sayang, kata kata luar biasa membuatmu melayang..
Tapi, sejujurnya jika ingin berkaitan dengan perasaan, itu tidak bisa diungkapkan hanya dengan kata kata...
Itu perlu pengorbanan yang nyata, bahwa kau benar benar mencintainya...
Tak lebih dari apa yang jungkook lakukan pada taehyung, itu adalah suatu bentuk dari ungkapan perasaan kalau dia benar benar mencintai taehyung...
Lagi dan lagi itulah yang membuat taehyung merasa kesal...
Kesal akan dirinya yang tidak waspada lebih awal...Lantas ponselnya berdering?, nama tertera disana, pavel menghubunginya....
Untuk saat ini taehyung tidak mengangkatnya
Dirinya masih fokus mengemudi dan menyalahkan diri sendiri..Lama setelahnya, ia sampai di sebuah gedung apartemen mewah, ia menggunakan topi masker serta kardus dibawanya. Menyamar sebagai kurir pengiriman barang, tiada yang tau bahwa dia adalah seorang kim taehyung, ia menaiki lift dan memencet tombol 8, senyumannya tak pernah menghilang, ia yakin dan sangat yakin kalau yang dilakukannya ini adalah hal benar, lantas ia keluar dari sana dan langsung menuju sebuah pintu besar di ujung lorong.
'303'
Ting tong~~~
---------------------------
Sementara, sang ibu chaeyeon tengah kalang kabut mencari taehyung, ia segera bertanya pada yoongi dan hoseok siapa tau mereka tau, namun mereka tidak ad ayg berani membuka suara, tentu saja, taehyung menyuruhnya untuk diam, bagaimana pun meski ibunya bertanya, taehyung tak akan pernah membiarkan ibunya menghancurkan rancananya lagi...
Ia tak bisa tenang lantas ia mencari taehyung sendiri, tapi yang ia yakini adalah taehyung berada di tempat jackson, malam itu manjadi malam yang sangat panas, disaat semua warga kolega perusahaan kim tengah berduka atas meninggalnya nyonya besar, taehyung di pandang jelek karna ia sama sekali tidak hadir...
Chaeyeon memandang gendung tinggi, dengan udara yang perlahan dingin menyelimuti tubuhnya, ia berjalan cepat mengabaikan orang orang yg melihatnya kagum...
Chaeyeon telah memilihnya sendiri, di benci oleh anaknya? Tentu ia memilihnya sendiri dari dulu,lantas ia ingin memperbaiki, dengan cara biarkan saja dia yang membalaskan dendam taehyung pada jackson...
Namun...
Taehyung sama sekali tidak memberikannya ruang, ia tak bisa membayangkan hati taehyung,
Bagaimana pria itu menjalankan hidupnya dengan orang orang jahat disekitarnya...
Tanpa tau...
Taehyunglah sang aktor jahatnya..."Tuan dimanakah letak apartemen jackson wang?" Wanita itu segera mencari, dan langsung menunjuk nomor ruangan dan lantai tempat jackson tinggal.
Chaeyeon berjalan cepat sebelum semuanya terlambat, ia hanya berniat menghantikan taehyung agar tidak melakukan hal hal bodoh..
Biarkan saja dia yang melakukannya!!Tapi ketahuilah chaeyeon taehyung telah menutup hatinya untuk ibu seperti dirimu..
-------------------------
Ting tong~~
Bel berbunyi nyaring, pintu kemudian terbuka menampilkan jackson dengan bathrobe di tubuhnya, seketika bau khas dari dalam keluar menyentuh hidungnya..
"Nugu?" Ujarnya memastikan, namun topi dan masker itu menutupi wajahnya, tetapi mata itu jackson benar benar fameliar.
"Kim------"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA OF KIM TAEHYUNG [TAEKOOK]✔
Fanfiction"Setiap bertemu kamu lagi, aku selalu berpikir berkali-kali. Semoga aku tidak jatuh hati lagi kepadamu. Semoga tidak ada lagi perasaan rindu yang dulu membuatku sesak. Aku selalu menanamkan kepada diriku agar tidak mengulangi hal-hal yang dulu ada...