18+ (banyak adegan kekerasanya,pembaca diharap bijak)
Rate M
18++⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️♿♿♿♿♿
.
.
.
.
."Aku menyukaimu jungkook"
"N-ne?"Mencoba mencari kebohongan namun hasilnya nihil, taehyung kembali mencium bibirnya lembut menyisahkan desahan desahan tertahan oleh jungkook, jungkook kembali menarik kepalanya.
"S-sebentar taehyung!------- k-kau belum minta izin untuk menyentuhku" taehyung menarik senyumnya kemudian ia semakin memeluk erat pinggang jungkook dibawah sana, jangan lupa kalau mereka masih didalam kolam.
"Can i touch you to night?" Wajah jungkook memerah seperti udang rebus.
"Y-yess you can" taehyung mengigit gemas bibirnya saat melihat jungkook yang malu malu seperti ini didepannya.
"Kau tau jungkook sekarang kau seperti udang rebus! Sangat merah! Dan aku sedang ingin mengupasnya, aku ingin mengupasmu dan melahapnya bulat bulat" ujarnya jungkook terkekeh manis. Ia mengalungkan tangannya pada leher taehyung. Ia memulai mencium dengan perlahan lahan melumatnya dengan khidmat.'Hmmmhhh'
Desahannya lolos saat taehyung membalas dengan ganas ciuman jungkook, pergulatan lidah antar lidah, saling menyesap dan meresapi rasa bibir satu sama lain.
Taehyung menarik kepalanya menatap mata sayu jungkook yang seakan ingin dijamah sekarang juga.
Dengan gerakan sensual taehyung menenggalakan piayama jungkook menaruhnya diatas kolam bersama celananya. Jungkook toples atas dan bawah, kulit putih susu itu mengkilap saat sinar lampu menyorotinya. Kulit jungkook sangat polos dan bersih benar benar tak pernah dijamah sama sekali.
Jungkook sadar saat ini dia benar benar tak menggunakan sehelai benangpun di tubuhnya,
taehyung tersenyum.
"Apa apaan ini jungkook? Apa ini pertama bagimu?" Jungkook mengangguk.
"Berarti aku benar benar mendapatkan jackpot" keinginan taehyung tercapai sudah! baru kemarin dia bilang ingin menikmati nipple merah muda jungkook dan sekarang dia benar benar mendapatkannya.'Nghhh ahhhhh'
Desahan demi desahan lolos dari mulut mungil itu, bagaimana taehyung memainkan lidahnya diatas puting itu dan meremas bagaian lain dengan kasar, sehingga disana terbentuk bekas kemerah merahan.
Taehyung terus turun menciumi seluruh tubuhnya, hingga ia menyelam kedasar kolam, jungkook merasakan bibir tebal itu tengah menciumi perut datarnya. Kemudian terus turun kebawah hingga.
'Ahhhhhhh'
Taehyung menggenggam miliknya dan memasukkannya kedalam mulut hangat taehyung.
Rasa yang dialaminya sekarang jungkook tak bisa mengatakannya dengan kata kata, sial ini terlalu memabukkan katanya. Mata yang terpejam mendongak keatas. Taehyung muncul kepermukaan dengan tangannya yang terus menggenggam milik jungkook dibawah sana."Ahhh ahhh tae.... hyunghhhh" terputus taehyung telah terbakar nafsu sekarang, di lumatnya bibir jungkook dengan rakus sambil terus mengocok kuat miliknya dibawah sana.
"Unghhh ummmhhh nghhhh mmmhhhh" hingga akhirnya
"Aakhhhhhhhh" jungkook keluar dibawah sana. Ia melemas pelepasan yang baru pertama kali dia rasakan. Nafasnya tak teratur, taehyung menatapnya panas.."Bagaimana rasanya hmm?" Jungkook masih menatapnya sayu, itu membuat birahi seorang kim taehyung semakin memuncak.
"Tak bisa kujelaskan dengan kata kata" taehyung terkekeh.
"Ini akan sangat sakit, tapi akan ku coba untuk masuk dengan perlahan--------"
Jungkook menahan bibir taehyung.
"Stop! Kau tak mau mengajarkanku untuk melakukan blow job?" Terkejut tentu saja taehyung pikir jungkook tak akan melakukannya. Senyum taehyung terukir.
Segera dia balikkan tubuh jungkook menjadi membelakanginya dan taehyung duduk di pinggiran kolam. Jungkook menatapnya dari bawah.
"Apa yang harus ku lakukan?"
"Aku akan menuntunmu-------- sekarang lepas celana ini" jungkook mendekat dilepasnya dengan perlahan celana itu tak lama milik taehyung mencuat keluar. Hell no, itu sangat besar, apa muat dimulut jungkook? Jungkook menaruh celana taehyung disamping pemuda itu. Lalu fokus menggenggam erat milik taehyung yang berurat. Sang pemilik mengerang pelan.
Taehyung sungguh tak tahan melihat jungkook yang seakan takjub dengan miliknya.
"L-lalu-----
"Kulum" titahnya, jungkook seperti kucing yang penurut dengan pelan dia mendekat lalu mengendus milik taehyung.
"Tidak bau?" Taehyung tertawa.
"Tentu saja tidak bau, milikku itu harus harum setiap saat" jungkook berdecih dimasukkannya perlahan kedalam mulutnya.
Menyedot dengan keras taehyung berdesis keenakan.
"Mulut sialan ini!" Ia mengumpat seraya memegangi kepala jungkook yang sibuk mengulum dan mencari rasa pada milik taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA OF KIM TAEHYUNG [TAEKOOK]✔
Fanfiction"Setiap bertemu kamu lagi, aku selalu berpikir berkali-kali. Semoga aku tidak jatuh hati lagi kepadamu. Semoga tidak ada lagi perasaan rindu yang dulu membuatku sesak. Aku selalu menanamkan kepada diriku agar tidak mengulangi hal-hal yang dulu ada...