8. Evil Trap, Feels, and Brain

5.6K 617 67
                                    

Tahun 2019 mungkin menjadi tahun yang paling sibuk dan harus dibenahi untuk seorang pebisnis muda sukses seperti Kim Junmyeon. Ia mengelola berbagai perusahaan dan cabang bisnis yang tak terhitung jumlahnya. Walaupun bukan di negara tempatnya lahir, tetap saja Junmyeon dapat mengambil banyak omset atas segala perusahaan yang dibangunnya sejak dahulu.
Sambil membuka beberapa lembar laporan laba perusahaannya di bulan ini, Junmyeon terhenti begitu saja saat melihat satu pesan e-mail masuk lewat komputer yang menyala didepannya.

Kau... bagaimana bisa tidak pulang walau sebentar saja? saudaramu menikah dan kalian masih saja seperti ini? Junmyeon-ah, ibu merindukanmu. Tolong angkat telepon jika ibu menghubungi. Jangan terlalu bekerja keras, jangan makan-makanan berminyak, jaga kesehatan, dan cepat pulang. Ibu akan selalu menunggu.

Sederet kalimat penuh kata kasih sayang yang ibunya kirim berhasil dibaca Junmyeon saat ini. Mungkin kalian belum tahu, tapi ini merupakan pesan pertama di bulan Januari yang ibunya kirim. Sebelumnya, Junmyeon jarang membaca dan tertarik, tapi entah kenapa saat ini ada keinginan sedikit yang muncul akan rasa penasarannya.

Saudaramu menikah.

Sudah jelas itu Oh Sehun.
Junmyeon cukup terkejut. Bagaimana bisa seseorang seperti Oh Sehun menikah lebih dulu dibandingkannya? Bukankah anak itu cupu? Dahulu ia cukup penakut untuk tidak melawan Junmyeon, namun sekarang saat mendengar berita pernikahan tersebut Junmyeon semakin penasaran. Kim Junmyeon bahkan juga tahu kalau Oh Sehun adalah pengacara yang cukup terkenal di negara ginseng tersebut. Begitupun sebaliknya, Sehun juga mengetahui perihal Junmyeon merupakan salah satu bussines-man yang berpengaruh di dunia.

Tanpa basa-basi kedua tangan jemarinya mengetikkan key word untuk sebuah nama yang dapat ditemukan dengan mudahnya di internet. Junmyeon cukup terpaku, sampai di detik selanjutnya saat ia melihat judul portal berita yang dirinya baca saat ini.

Get closer, wife of lawyer Oh Sehun who works as a beautiful famous desaigner.

Dan betapa termangunya Kim Junmyeon saat berhasil menemukan foto seseorang wanita yang menjadi headline di portal berita tentang pernikahan yang sedang ia baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan betapa termangunya Kim Junmyeon saat berhasil menemukan foto seseorang wanita yang menjadi headline di portal berita tentang pernikahan yang sedang ia baca.

Wanita itu...

Wanita yang berhasil mencuri hatinya dahulu, wanita yang memberi warna dan meninggalkan luka dihatinya hingga sekarang, wanita yang selama ini ia hubungi namun penolakan yang diterima tak berubah.

Dia Bae Joohyun. Ada disana bersama seseorang pria yang dibencinya bukan main. Sedang tersenyum dalam satu bingkaian foto pernikahan yang membuat hatinya tambah hancur berkeping-keping. Junmyeon tidak mau percaya, Junmyeon tidak bisa percaya juga, jadi dia memutuskan untuk mengunjungi portal berita lain dan mencari berita kebenaran. Tapi sayang, semua tentang hal itu menyangkut diseluruh portal berita yang mengakses atas nama Bae Joohyun.

Ineffable [HunRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang