11. Oh Sehun Opportunities

4.2K 449 53
                                    

Semenjak kejadian ciuman yang Oh Sehun lakukan kepada Joohyun membuat mereka tidak lagi memiliki waktu untuk sekedar bertemu. Entahlah ini kesengajaan atau bukan yang jelas Joohyun selalu berangkat kerja siang, dan Sehun selalu pergi lebih pagi. Untuk malam harinya Joohyun pulang lebih awal dan Sehun selalu pulang larut. Terhitung dua hari dua insan tersebut tidak saling bertatapan wajah. Anehnya hal itu yang membuat perasaan Bae Joohyun sedikit tidak nyaman.

"Siapa yang menyuruhnya menciumku coba?"

Joohyun menduduki tubuhnya pada kursi hitam ruangannya, ia sempat berbicara pelan kepada dirinya sendiri mengenai ciuman dua hari yang lalu. Namun kata-katanya terhenti begitu sekretaris pribadi wanitanya datang setelah mengetuk pintu.

"Wawancara bersama acara stasiun televisi akan dilaksanakan sekarang dan disiarkan nanti malam." Lapor sekretaris tersebut yang Joohyun jawab dengan anggukan singkat.

"Aku akan bersiap-siap, hubungi supirku." Dan begitu saja Joohyun berdiri lalu mulai pergi ke ruang ganti pakaian.

*****

Siang ini Sehun, Chanyeol, Jongin, Baekhyun, dan Kyungsoo berada pada satu restoran yang sama. Para pengacara tampan ini melangsungkan makan siang bersama. Seperti biasa, dalam suatu perkumpulan entah wanita ataupun pria, selalu saja ada seseorang yang dinobatkan sebagai biang gosip dan Byun Baekhyun berhasil membuka percakapan makan siang mereka dengan tegurannya kepada Oh Sehun.

"Malam ini pasti kau ingin pulang lebih awal..." Ujarnya sambil mengunyah pasta penuh yang berada didalam mulut. Sehun menatap Baekhyun bingung. Pria Oh itu bahkan tidak mengerti mengapa Baekhyun memberikannya tatapan meledek seperti sekarang.

"Kenapa?" Bukan Sehun yang bertanya, melainkan Chanyeol.

"Istrinya akan tampil di wawancara televisi." Dan setelah itu mereka serentak melihat kearah ponsel yang Baekhyun perlihatkan secara terang-terangan.

"Itu Bae Joohyun?" Kyungsoo melihat potret wanita cantik yang terpampang beritanya di ponsel Baekhyun.

"Bukan. Itu mimi peri." Baekhyun membalasnya sambil terus mengunyah yang membuat Jongin tertawa pelan saat mendengarnya sekilas.

"Sehun-ah, dia cantik." Wajar jika sebuah pujian tersebut keluar dari bibir tebal milik Do Kyungsoo. Tentu saja, pria itu bahkan tidak datang ke pernikahan Oh Sehun karena sidang kasus penting dan memang Kyungsoo belum mengenal Joohyun sedikitpun.

Sedangkan Sehun sendiri mengalihkan pandangannya setelah membaca sekilas headline berita yang terpampang. Dia tidak membalas perkataan Kyungsoo barusan ataupun pernyataan tentang istrinya yang malam ini mungkin muncul di televisi.

"Dia memang cantik, aku sempat melihat fotonya saat mendengar Sehun akan menikah dengan wanita itu. Tapi hyung, yang buat aku lebih terkejut adalah saat menemui Bae Joohyun secara langsung, dia sepuluh kali lipat lebih cantik daripada foto itu." Jongin mengapresiasi bagaimana Joohyun terlahir begitu cantik dengan wajah bak dewinya tersebut.

Lagi-lagi Sehun terdiam. Semuanya berbicara tentang Joohyun tapi seratus persen yang berada dipikirannya adalah bagaimana kejadian dua hari lalu membuatnya tersadar akan sesuatu.

Oh Sehun mencium paksa Joohyun.

Sayangnya itu fakta, bukan ilusi yang Sehun buat asal-asalan. Kemungkinan terbesar yang Sehun dapatkan adalah wanita itu pasti marah besar. Wanita itu pasti tidak mau berbicara sama sekali dengannya nanti dan sialnya hal itu membuat lebih banyak dinding perbatasan antara hubungan mereka.
Sehun khawatir, entah kenapa ia merasa khawatir sekaligus bingung akan apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Ineffable [HunRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang