Day 29: Triple

15 0 0
                                    

Karya: Ana

Persatuan keluarga itu sangat penting. Termasuk dengan keluargaku. Ada abang-abangku yang saling melengkapi. Mereka semua ada untukku, hanya saking banyaknya Abang yang kumiliki, aku sampai terkadang lupa dengan apa yang terjadi. Ya ngelantur. Intinya, lah, ketiga abangku paling hebat!

Kalau mereka disatukan bakal jadi apa, ya? BZ yang usilnya minta ampun, KZ yang enak buat curhat, dan BA yang dinginnya bikin meleleh.

Pasti akan jadi sesuatu yang wow. Dan kuprediksi, jika benar-benar ada seseorang yang punya triple sifat itu pasti susah buat diajak kerjasama. Tapi ramah kalau diajak bicara juga, dan orangnya asyik.

Ah iya ngomong-ngomong soal KZ, aku belum bertukar kabar dengannya. Sabar ... Aku masih belum mendapat sinyal yang bagus untuk mengabarimu. Padahal sebenernya, banyak cerita yang pengen aku ceritakan ke kamu, hm. kangen KZ.

Pengen cerita tapi gengsi. Ah sudahlah .

Btw pasti kalau aku cerita ketiga-tiganya respon mereka beda-beda. Ada yang akan mendengarkan lalu memberi masukan, ada juga yang akan bersifat cuek, atau ntar ada yang mengejekku.

Bahkan persatuan ketiga sifat itu belum pernah kubayangkan sebelumnya. Ah, pasti aku melantur minta kakak lagi, haha.

Ah sudah deh. Mataku sudah tidak bisa diajak kompromi. Rasanya seperti ada monyet yang bergelantungan. Secara gak langsung dia minta hp, sih, wkwk. Ah ngantuk berat! Lain kali akan melanjutkan shooting ini."

Semarang, 16 Maret 2019

30 DWC Jilid 17Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang