Kata Hati Disa (1)

33.6K 3.3K 207
                                    

Terima kasih karena kamu; akhirnya aku bisa bebas menceritakan kisahku. Tidak mudah menjadi seorang anak yang dibesarkan dengan cara yang sedikit unik. Meskipun orangtuaku selalu bertengkar hebat hampir setiap hari, tapi aku merasa sulit untuk terbiasa menerima keretakan hubungan papa dan mamaku.

Aku sama-sama menyayangi papa dan mama, bisakah aku memilih salah satunya? Bolehkah aku membenci salah satunya? Aku tidak punya pilihan apa-apa. Aku mencintai keduanya.

Oh, iya, kalian sudah kenalan dengan seseorang yang bercerita tentangku? Yang dengan setia telah menuliskan kisahku? Namanya Dwitasari. Setahuku, bersama Bentang Belia, Dwitasari telah menerbitkan banyak buku.

Dari buku Dwitasari yang sudah aku baca, aku menyadari, bahwa Dwitasari cocok menuliskan kisahku. Buku Dwitasari yang pernah aku baca ada Raksasa Dari Jogja, Cerita Cinta Kota, Cerita Horor Kota, Jatuh Cinta Diam-diam, Jatuh Cinta Diam-diam 2, Memeluk Masa Lalu, Spy In Love, Setelah Kamu Pergi, dan Tidak Pernah Ada Kita. Bahkan Raksasa Dari Jogja dan Spy In Love telah difilmkan juga.

Jadi, semoga siapapun yang membaca kisahku, sekali lagi terima kasih. Tolong jangan baca kisah ini sendirian, ajak temanmu yang lain untuk bersama menikmati kisahku. Karena jangan sampai kamu menangis dan baper sendirian!

Sampai bertemu di lanjutan ceritaku, Sabtu 23 Maret 2019, pukul 19.00 WIB. Siap memulai petualangan?

***

- Jangan lupa follow penulis #HanyaTigaKata di Wattpad

- IG/TWITTER: DWITASARIDWITA

- Pembelian buku Dwitasari dengan HARGA TERMURAH dan bonus TTD, bisa langsung pesan di akun Shopee: DWITASARISME atau WA: 0822-610-22-388


Hanya Tiga KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang