11. Can I Be Your Friend?

9.7K 1.1K 86
                                    

Jangan lupa tegur kalau ceritaku mirip dengan cerita orang.

***

"Apakah berteman dengan sosok yang sudah lama kau jauhi akan membuat dirimu baik-baik saja?"

***

"Cepat katakan apa yang ingin kau katakan," titah seorang lelaki sembari duduk bersandar di atas sebuah kursi yang ada di dalam restauran yang sedang ia pijaki.

Sedangkan seorang perempuan yang ada di hadapannya itu hanya selalu merespon dengan senyum tipis miliknya, membuat lelaki itu menjadi jengah.

"Setelah lama tidak bertemu, sepertinya hanya aku yang merindukanmu," ucap perempuan tersebut lembut.

"Hanya itu yang ingin kau katakan?"

"Kau masih mencintaiku, bukan? Kau tidak mencintainya. Iya, kan?"

Lelaki itu mengepalkan tangannya. "Apa kau sedang bercanda sekarang?"

"Tidak, aku sama sekali tidak bercanda, Oh Sehun. Kau masih mencintaiku."

"Noona!" sebuah bentakan keluar dari mulut lelaki yang baru saja dipanggil Oh Sehun itu, membuat beberapa pengunjung jadi melihat ke arah mereka.

"Kau sudah punya suami. Apa pantas dirimu mengatakan hal seperti itu?" sambung Sehun dengan suara yang mulai ia kontrol.

"Aku tidak bisa melupakanmu, Oh Sehun," gumam perempuan tersebut dengan matanya yang berkaca-kaca.

Oh tidak.

Ini yang Sehun tidak suka. Dia paling tidak tega jika melihat perempuan menangis. Itu salah satu kelemahannya.

"Lantas kenapa kau meninggalkanku?" tanya Sehun penuh luka.

"Aku tidak meninggalkanmu. Kau tahu sendiri bahwa aku hanyalah korban perjodohan dengan Baekhyun. Kau lebih tahu diriku dibandingkan aku sendiri. Kau juga pasti tahu jika aku merupakan orang yang penurut," jelas perempuan itu panjang lebar. Berusaha untuk membuat Sehun percaya akan kata-katanya.

"Aku mohon. Jangan menjauh dariku."

"Tapi, aku sudah punya Rachel, Noona. Aku tidak bisa meninggalkannya," ucap Sehun tidak ingin goyah. Bagaimanapun, jika ia mengikuti kata hatinya, maka ia akan jadi orang terberengsek yang pernah ada. Sehun benci jadi berengsek.

"Aku akan membuatmu pulang ke tempat di mana seharusnya kau berada," ujar Stefy parau. Stefy sangat sadar akan apa yang ia ucapkan. Bahkan teramat-amat sadar. Tapi, ada sesuatu yang ada di dalam hatinya yang tidak bisa membiarkan seseorang bernama Rachel memiliki sesuatu yang pernah jadi miliknya. Dia tidak akan pernah.

***

"Kenapa kau bisa terluka seperti ini?" ujar Kyungsoo sembari mengobati luka yang sedang Baekhyun alami.

"Kenapa dia terlihat membenciku?" alih-alih menjawab pertanyaan Kyungsoo, Baekhyun memilih bertanya balik pada sosok sahabatnya itu. Jelas saja yang dimaksud dia oleh Baekhyun itu adalah seorang Kim Rachel, seorang perempuan yang selalu menjaga jarak darinya.

Marriage Contract 1 (RSB 4) (Complete).✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang