Yuhuuu!
Akhirnya setelah menunggu beberapa tahun, aku bisa update sampai akhir.
Terima kasih yang sudah mau menunggu. Maaf, yah.***
Stefy tersenyum lebar ketika mendapati dua orang pengantin baru di atas altar sana melempar senyum lebar padanya.
Bahkan tangannya ikut melambai-lambai ketika Rachel melambai padanya.
Iya, Rachel. Hari ini gadis itu menikah, bersama dengan lelaki yang ia cintai dan mencintainya dengan tulus. Tak ada lagi air mata yang terjatuh dari mata indahnya. Sebab, air mata itu kini digantikan oleh sebuah senyuman.
"Mereka romantis sekali," ujar seorang lelkai yang berdiri di samping Stefy.
Stefy tersenyum. "Ya, kau tidak seromantis itu saat melamarku kemarin."
Baekhyun mendorong kepala Stefy menggunakan telunjuknya. "Tapi kau
menerimaku. Siap-siap saja kau akan aku hukum setelah kita menikah minggu depan."
Stefy tertawa pelan. Kemudian mencubit pelan pipi Baekhyun.
Ya, Baekhyun dan Stefy kembali bersama. Sama seperti yang Rachel katakan pada Stefy tempo hari. Bahwa Baekhyun tidak sadar akan perasaannya pada Stefy. Nyatanya selain Rachel, Baekhyun hanya terbiasa dengan Stefy.Membuat kedekatan keduanya langsung terjalin saat Rachel memutuskan kembali ke Korea.
Iya, kembali ke Korea. Dan memutuskan membalas kata-kata Sehun untuknya.
"Kau bahagia?" tanya Sehun pada Rachel sembari menyatukan kening mereka
berdua.
"Lebih dari bahagia, suami tampanku," jawabnya dengan senyumnya yang luar biasa lebar.
Setelah Rachel pulang, mereka kembali bersama. Memutuskan untuk menikah, dan memperpanjang kontrak mereka.Kalian ingin tahu isi kontrak mereka yang baru?
Isi kontrak
Pernikahan ini akan berlangsung selama-lamanya dan tidak akan pernah berakhir.
Yang bertanda tangan.
Ooh Sehun.
Kim Rachel.
Sama seperti kata-kata orang yang ada di dunia ini. Cinta itu tidak pernah terlambat untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Sama seperti cinta Baekhyun ke Stefy yang terlambat ia sadari, dan cinta Rachel ke Sehun yang pura-pura tidak ia rasakan.
Semuanya terjawab sudah.
Air mata yang selama ini mereka keluarkan akhirnya dibayar dengan senyum lebar yang hampir merobek bibir mereka.
Karena, seperti yang penganut Tuhan percaya, bahwa Tuhan itu adil, dia akan membuatmu tertawa selepas menangis, dan membuatmu menangis selepas tertawa.
Karena mereka mengalami banyak penderitaan selama ini, di akhir, Tuhan harus memberi mereka banyak kebahagiaan.
Itu adalah janji tuhan pada setiap umatnya.***
ENDTerima kasih banyak buat yang masih setia baca work ini bahkan setelah digantung cukup lama.
Jangan lupa tegur kalau ceritaku mirip dengan cerita orang lain.
Semoga bahagia setelah menangis saat membaca work ini.
Sampai jumpa di RSB yang lain!
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 1 (RSB 4) (Complete).✔
FanficSemuanya tentang pernikahan. Pernikahan dua pasang insan yang terjalin tidak sewajarnya. Pernikahan yang terikat dengan kertas yang bertanda tangan. Pernikahan yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Pernikahan yang sama sekali tidak ada yang tahu bag...