19. Crazy Woman

8.8K 1.1K 239
                                    

Jangan lupa tegur kalau ceritaku mirip dengan cerita orang.

***

"Aku pikir hanya posisiku yang penuh luka di sini. Ternyata, semua orang yang ada di sekitarku punya posisi yang sama denganku. Penuh luka, hingga tidak ada satu di antara kami yang tidak berdarah hatinya."

***

Rachel berjalan pelan menuju sebuah meja di salah satu cafe yang menjadi tempat janjinya dengan seseorang hari ini.

Tidak jauh dari rumah sakit, mungkin sekitar sepuluh langkah, dihitung sejak berada di luar rumah sakit. Begitu jaraknya.

"Kau menunggu lama?" tanyanya kemudian langsung mendudukkan dirinya di depan seorang perempuan yang tidak sadar akan kehadirannya.

Perempuan tersebut menatap Rachel. "Aku cukup tahu diri untuk tidak memaksamu agar cepat ke sini saat aku tahu bahwa kau adalah orang sibuk."

Rachel tersenyum tipis. "Menjadi menantu seorang CEO, dan juga istri seorang CEO lebih sibuk dibanding diriku yang hanya seorang dokter."

Senyum menawan terpatri di bibir tipis milik Stefy. "Kau masih dendam dengan masa lalu?" tanyanya tenang.

Rachel memainkan jari-jemarinya di atas meja. "Aku tidak dendam. Tapi lebih tidak bisa lupa. Kau mengerti, bukan?"

"Untuk itu aku mengajakmu ke sini."

Rachel menatap Stefy dengan kedua alisnya yang terangkat, berharap bahwa perempuan yang sebenarnya tidak pernah ia sukai itu membicarakan hal yang menguntungkan untuknya.

"Kau dan Baekhyun sedang dekat, bukan?" pertanyaan itu keluar dari mulut Rachel. Membuat perempuan yang berstatus dokter itu tertawa renyah.

"Apa kau sedang bercanda?" tanya Rachel dengan wajah tenangnya.

"Aku akan kembalikan Baekhyun padamu. Dan kau kembalikan Sehun padaku."

Air muka Rachel berubah drastis. Apa dirinya saat ini sedang bicara dengan seorang perempuan gila?

"Aku adalah bagian dari masa lalumu, Kim Rachel. Aku tahu segalanya. Bahkan rasa itu masih untuk Baekhyun, bukan? Bukan untuk Sehun."

"Kau ingin menodai pernikahanmu dengan Baekhyun? Setelah apa yang kau lakukan?" tanya Rachel dingin. Tangannya sudah mengepal sempurna.

"Tapi, kami tidak saling mencintai. Aku mencintai Sehun dan Baekhyun mencintaimu. Itu yang terjadi di masa lalu maupun sekarang ini."

Byurrr!!

Rachel menyiram wajah Stefy dengan air lemon yang ada di depannya. Tidak peduli itu milik siapa.

Stefy tetap tersenyum, bahkan perempuan itu merasa tidak apa-apa meski Rachel mempermalukannya di depan umum.

"Kau adalah perempuan yang paling tidak tahu diri yang pernah aku kenal, Stefy. Setelah apa yang kau lakukan pada kami, kau masih bisa mengatakan itu?"

"Tapi, aku tidak bermaksud melakukan hal itu pada kalian berdua. Aku tidak bermaksud memisahkan kalian."

"Bukan hanya kami yang kau pisahkan. Tapi juga hubungan Baekhyun dan Sehun ikut hancur karenamu. Terlebih Sehun yang sangat mencintaimu. Kau itu penghancur hati manusia," ujar Rachel marah kemudian berdiri dengan kasar.

Marriage Contract 1 (RSB 4) (Complete).✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang