Bagian 2 yang tidak pernah dipublikasikan. Jangan lupa tegur kalau ceritaku mirip cerita orang, yah.
***
"Tidak ada perpisahan yang mudah dijalankan di dunia ini. Salah satu hal terberat di dunia ini adalah sebuah perpisahan."
***
Stefy memasukkan semua barangnya di koper besar miliknya. Besok persidangannya dengan Baekhyun akan dilaksanakan. Setelah itu, Baekhyun akan pergi ke Boston, dan dirinya yang memilih pulang ke rumahnya. Kembali menjadi cucu kakeknya.
Sesaat setelah mengatakan pada kakeknya bahwa dia dan Baekhyun akan bercerai, kakeknya hanya tersenyum dan menyuruhnya untuk segera pulang.
Begitu ia pulang, kakeknya akan memanjakannya layaknya dia seorang bayi, itu yang kakeknya katakan.
Dirinya tahu bahwa ada penyesalan yang kakeknya rasakan karena telah menjodohkannya dengan orang yang tidak seharusnya berjodoh dengannya.
Tapi, apa boleh buat. Nasi telah
menjadi bubur. Dengan tangisnya yang perlahan turun membasahi wajahnya, Stefy dengan tegar memasukkan semua barang miliknya. Sampai tangannya yang hendak meraih sebuah figura kecil di
atas nakas berhenti di udara. Perempuan itu memandangi foto tersebut dengan air matanya yang semakin menetes.Foto pernikahannya dengan Baekhyun.
Dirinya masih ingat dengan jelas bagaimana dia dan Baekhyun menjalani semuanya dari nol. Dia ingat bagaimana Baekhyun yang sangat peduli padanya.Berusaha untuk memahaminya di tengah tipuan yang sedang ia jalankan. Baekhyun baik setengah mati padanya. Dirinya ingat, saat pernikahan Sehun, dia jatuh sakit. Bukan karena fisiknya lemah, tapi batinnya yang tidak berdaya ketika cintanya menikah. Saat itu, Baekhyun terus berada di sampingnya. Melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang suami.
Stefy selalu berdoa pada Tuhan setiap hari, agar Baekhyun dikembalikan ingatannya. Tapi, setelah Tuhan menjabah doa-doanya. Ada rasa ngilu yang ia rasakan. Entahlah, intinya
Stefy saat ini tidak baik-baik saja.Tangan ringkihnya bergerak memasukkan figura tersebut ke dalam kopernya. Tapi, tangannya dicegah oleh seseorang, membuatnya mendongak menatap sang empu dari tangan
tersebut.Naomi. Berdiri di hadapannya, melihat langsung bagaimana air mata Stefy
berjatuhan."Aku harap kau mengizinkan foto ini bersamaku. Hanya aku yang bisa menyimpannya. Kalian akan membuangnya begitu aku pergi," ujarnya parau. Air matanya tidak bisa berhenti mengalir.
"Stefy eonnie," lirih Naomi.
"Aku akan kembali jadi Naomi yang kau kenal jika Rachel kau kembalikan di
tempatnya."Itu yang selalu Naomi katakan. Karena Rachel sebentar lagi akan kembali ke
tempatnya, Naomi yang ia kenal akhirnya kembali.Sedikit cerita bahwa Stefy sudah kenal lama dengan Naomi jauh sebelum dirinya menikah dengan Baekhyun. Naomi adalah sosok gadis yang ia hibur di sebuah taman hiburan beberapa tahun yang lalu. Siapa sangka jika ternyata Naomi menangis hari itu karena putus cinta. Mereka terus bertemu secara tidak sengaja dan akhirnya dekat.
Dan pertemuan terakhir
mereka adalah akhir dari kedekatan mereka. Pertemuan terakhir mereka adalah hari di mana Stefy dikenal sebagai calon menantu keluarga Byun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract 1 (RSB 4) (Complete).✔
FanfikceSemuanya tentang pernikahan. Pernikahan dua pasang insan yang terjalin tidak sewajarnya. Pernikahan yang terikat dengan kertas yang bertanda tangan. Pernikahan yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Pernikahan yang sama sekali tidak ada yang tahu bag...