"Ih kok Sean gak ada kabar sih minggu ini, udah mana lewat dari 3 bulan katanya mau ngelamar gimana sih." Cia dengan gelisah terus mondar mandir diruang tamu rumahnya yang ada di Singapura.
"Cia kamu kenapa sih kok mondar mandir gitu, sini ah duduk gak capek apa kamu tuh?" papanya langsung menarik Cia untuk duduk di sebelahnya.
"Itu pah Sean katanya mau ngelamar aku tapi mana sampe sekarang gak dateng dateng." Cia cemberut dan langsung memasang muka sedihnya.
"Sayang mungkin Sean ada kerjaan jadi mungkin nanti, sabar aja tunggu." papa Cia mengusap rambut anaknya dengan kasih sayang.
"Papa tuh cuman mau bilang, kalo misalkan umur papa gak sampe dimana Cia akan nikah papa..." ucapan Sang papa lebih dahulu Cia potong.
"Ihhh papa ngomongnya kok gitu, creepy banget tau gak." Cia langsung memegang tangan sang papa dan meneteskan air matanya.
"Loh loh loh kok anak papa nangis dengerin papa dulu, yah kan kalo misalkan papa gak nyampe, papa cuman mau pesen sama kamu jangan bar bar lagi yah udah jadi istri yang baik dan penurut aja jangan banyak tingkah nanti kamu banyak tingkah lagi kayak dulu pas masih kecil masa celana dalem papa kamu buat mainan di kolem berenang." Sang papa langsung menggoda putrinya yang sesegukan namun usaha itu malah membuat Cia semakin menangis dengan kencang.
"Huaaaa papa kenapa di inget lagi yang itu, kan Cia malu tapi pokoknya papa harus ada saat Cia nikah." Cia langsung menghambur kedalam pelukan sang papa.
Sedangkan sang papa hanya tersenyum dan menggoyangkan pelukan mereka kekanan dan kekiri.
.
"Udah Bel kamu jangan kayak gini kesian Rian dia tahun ini udah mau daftar sekolah masa mamanya diem aja gak mau siapin semuanya." Andre menghasut Bela agar Bela mau keluar kamar dan bersikap seperti semula.
"Ayolah jangan ngurung diri kamu sendiri disini, denger dia itu brengsek, jadi gak usah di tangisin lagi aku tau kamu cinta sama dia tapi sekarang udah gak pantes buat cintain dia Bel, masih ada aku sama Rian yang selalu dan akan jagain kamu." Bela langsung menarik tangan Andre untuk di peluk olehnya dan menangis sesegukan.
"Udah jangan nangis ayok beraktifitas kamu mau di pecat Sean? dia nanyain kamu terus dari kemarin soalnya kerjaan dia gak ke handle, tau sendiri dia lagi siapin sesuatu yang spesial." Bela hanya mengangguk dan langsung masuk kedalam kamar mandi.
.
"Papa kok rapih banget? mau kemana?" sang papa hanya tersenyum dan melihat sang putri yang kebingungan.
"Mau ke Jakarta lah, kan semalem papa udah bilang sama kamu jangan bilang kamu lupa?" Cia langsung memikirkan kapan papanya bilang dengannya.
"Hah kapan? Perasaan papa gak bilang." ujar Cia sambil berfikir.
"Papa bilang kok, kamu lupa pasti udah sana siap siap 30 menit lagi pesawatnya terbang." Cia langsung shock dan langsung pergi kekamarnya untuk siap siap.
"Hihi padahal mah papa bilangnya pas kamu tidur."
.
"Huhhh huhhhh pah sumpah yah Cia kayak kucing kecebur, rambut masih basah, baju juga basah gara gara minum gak pelan pelan, kan malu diliatin penumpang lain." sang papa hanya tersenyum dan mengusap rambut Cia.
.
"Cepet dong Bel lama banget sih." Sean menarik tangan Bela agar mengikuti langkahnya dengan Cepat.
"Aduh bapak pelan pelan dong saya lagi bawa bucket bunganya nih nanti kalo jatoh gimana gak cantik lagi saya." Sean langsung menatap jengah kearah Bela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Ketos(Complete)
Romance⚠️ SILENT RIDERS⚠️ Cerita selesai!!!! "Aduh papa kan Cia cuman jorokin Sean doang enggak sampai nusuk Sean, lagian kan papa tau Cia sayang Sean hehe" "Pacar masa depan" Aprilicia Lustre "cuman!" "Sentil dahi? Why not!" Sean Reid Mungkin cerita ini u...