Peringatan garis keras!!!
Wahai anak anak yg masih di bawah umur😄 tolong jangan baca! Eh tapi kayanya bocah sangat suka yadong ya🤣
Tapi sungguh. Part ini mengandung unsur dewasa🔞🔞🚫
Yg risih atau gasuka ga usah di tengok. Sebab part ini sangat VULGAR. Gue buat part ini ga tanggung-tanggung karna ga mau buat basah kalian nanggung😄🤣 apalagi banyak yg koment 'nanggung' sorry ga ada maksud buat PHP🤣 soalnya buat gue bikin part beginian harus nyiapin mental alias nekad kuat agar iman ga goyah. Apalagi suka tegang sendiri😭😢🤣🗡
Bukan apa apa yg tegang mitra. Tapi takut DOSA😁 suka males mandi pula. Masa iya masih single tapi sering mandi wajib. Kan galucuh😢🤣 tapi ga usah munafik ya klo suka mah ngaku saja😁😲 namanya manusia normal yg punya nafsu dan birahi sesat.
So...buat yg menanti part ini selamat menikmati dan happy enjoying buat ngeDJ desah🤣 ingat! Jangan on solo😲😲
Slow saja bacanya biar ga tegang.
But..buat cowok yg baca part ini maaf ya. Ga ada maksud buat bikin ADIKmu bangkit😲😲😣 soalnya gue tau ada beberapa cwok baca part gue. Malu sih gue tapi klo buat adegan nanggung gt rasanya gue kurang puas🤣 klo boleh jujur risih juga. Tapi klo ngebayangin bias yg gituan eh jadi suka🤣Okay buat para yadong. Sorry. Maksdnya buat yg nunggu moment Jenlisa nge-DJ desahan inilah nikmati yaw🤣
Selamat membasah!!! Membaca mitra.
DOSA DI TANGGUNG PEMBACA!!!
Gue serahin dosanya sama kalian🤣🤣
Gue kan baik udah ngabulin penantian kalian jadi cuma nulis dan ga ngehayati😁😂 whahahahaha....Santai...santai...lebih baik sambil muter lagu bapak Roma 'HARAM' wkwkwk
Beledug...awal permulaan pemanasan itu kompor meledak!!!
________
Setelah selesai makan. Kini Jennie sudah mandi bahkan ia sedang berbaring tiduran untuk sekedar untuk mengistirahatkan tubuhnya dan rasa kantuk akibat kurang tidur setelah sekian lama menemani Essy.
(Tenang...essy sudah di simpan dalam kamar dia sedang tidur...konon Lisa mengatakanya🤣)
Lisa baru sajah masuk kamar setelah ia minum kopi buatan sang istri yg kini berjuang tobat. Menikmati kopi di ruang tamu sambil menonton flm Tom&Jerry. Biasanya Lisa masuk kamar Kim karna di sana bisa terhindar dari istrinya namun kini ia masuk kamarnya. Tujuannya ingin masuk kamar mandi akan tetapi melihat istri seksehnya sedang berbaring miring menyamping menghadap ke arah lain dengan pakaian tidur tipis menampakan garis segi tiga sangat nyaris tertera serta segaris tali BRA warna biru muda terlihat. Tatapan Lisa mengintes pada pantat bohay yg amat menggoda hingga gadis rupawan itu menelan ludah kasar bersamaan membangkitkan adiknya bawah sana.
Nafas Lisa mulai cepat apalagi mengingat kejadian tadi yg tidak tuntas dan masuk sepotong bagaikan tikus mogok di lubang sempit.
Lisa mengunci pintu kamarnya ia lantas berjalan pelan sembari merasakan libido yg sudah membakarnya.
Begitu di sisi ranjang Lisa mengamati tubuh istrinya dengan tatapan lapar. Jika dulu hanya bisa diam saat merasakan birahinya setiap melihat tubuh istrinya namun sekarang ia berani menyerangnya lantaran istrinya sudah berubah. Ia tidak peduli akan dirinya yg masih marah nafsunya sudah tidak tertahan lagi yg sudah sekian lama miliknya tidak masuk sarang istrinya. Dengan gerak pelan Lisa mulai melesatkan bajunya setelah lepas ia buang sembarang arah. Selanjutnya. Ia melepas jeansnya dan kini hanyalah BRA sport serta CD ketat menampakan bendanya sudah penuh dalam CD tersebut. Jennie yg tidak tidur tentu sajah mendengar suara gerak gerik Lisa hanya sajah gadis cantik itu masih menutup matanya tanpa repot repot menoleh sebab ia berfikir Lisa masuk kamarnya seperti biasa sibuk sendiri. Tetapi ia cukup terkejut merasakan tangan halus mengusap pantatnya bahkan tangan itu sudah menyelip ke antara pahanya yg mengempit. Perlahan Jennie berbalik dengan terlentang dan di kejutkan dengan tubuh suaminya yg setengah telanjang dengan menatapnya sayu namun mengundang aura kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Tenggelam Dalam Dosa- (Jenlisa)
FanfictionHaruskah ini kujadikan takdir? tidak!! aku juga manusia biasa yg ingin bahagia dan menikmati hidupku layaknya pada umumnya_LISA