"Non Kinan bibi udah siapin makanan nih cepat turun nak." ucap bik Tika sambil menyiapkan makanan.
"Iya bik."
Kinan pun segera turun menyusul bik Tika yang sedang menyiapkan makanan untuk nya."Duduk non, dimakan dulu rotinya"
Kinan pun mengangguk angguk kepalanya, lalu duduk dikursi. Setelah itu pun kinan menghabiskan rotinya dan meminum susunya."Bik Kinan pergi sekolah dulu ya bik."
"Iya non hati hati ya"
"Iya bik" ucap kinan sambil menunjukan jempol nya
________________
Sesampainya disekolah kinan pun segera berjalan ke kelas tiba tiba ada seseorang yang memanggil kinan..
"Hey cupu"
"Apaan lagi sih vin aku kan gak ganggu kamu lagi!" Ucap kinan yang sedari tadi memanggil nya
"Masih inget kan lo sama ucapan gue, lo berurusan sama gue, apalagi gue dihukum gara gara lo"
Kinan hanya menanggapi nya dengan menundukan kapalanya...
"Terus aku harus gimana?" Ucap kinan yang masih menundukan kepalanya
Delvin pun segera memikirkan gimana caranya agar ia membalaskan dendam nya....gara gara kinan ia sampe dihukum.
"Gini deh kan gue dihukum nih dan lo suru walikelas nemenin gue untuk ngawasin...gimana kalo lo aja yang kerjain tugas gue selama seminggu itu,,,, gue bakal lupain deh kalo lo bikin salah sama gue" ucap delvin dengan panjang lebar
"Gk mau ah itu kan salah kamu berarti kamu yang harus tanggung jawab"
"Beneran lo gak mau, oke sekarang lo berurusan sama gue tiga kali...siapin aja diri lo buat terima..." Ucap delvin
Belum delvin melanjutkan omongannya bel masuk pun berbunyi.kinan pun segera berlari menuju kelasnya tidak menanggapi delvin yang dari tadi ngomong..
"Heyy main kabur aja, awas lo"
_____________________
Sesampai nya dikelas kinan pun segera duduk di tempat nya namun tiba tiba ada seorang cewek yang mendatangi nya lalu mengembrak meja.
"Hey cupu lo buat gara gara lagi ya sama delvin. Gue denger lo bikin delvin dihukum" ucap cewek yang bernama rina.
"Dia yang buat salah kok" ucap kinan datar dan sambil membuka novel nya.
"Kok lo nyeselin sih jadi orang" ucap rina dengan nada kesal
Belum sempat kinan menjawabnya seorang guru pun datang dan rina pun segera berjalan menuju tempat duduk nya...
"Baik anak anak sekarang kita akan mulai pelajarannya"
Baru saja pelajaran akan dimulai tiba tiba delvin pun memasuki kelas sambil berlari.
"Dari mana saja delvin" ucap guru itu
"Hmm itu bu dari kamar mandi" ucap delvin sambil melirik kinan dengan sinis..
"Yaudah sekarang kamu duduk"
"Baik bu"
Setelah itu pelajaran pun dimulai seperti biasa.
___________________
Bel pulang pun berbunyi "tringgggg"
"Baik anak anak jangan lupa kalian kerjakan pr nya"
"Baik bu" ucap murid murid sehentak
Setelah itu guru itu pun segera berjalan keluar dari kelas itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]
Teen FictionBerawal dari hukuman bersama cewek cupu, Delvin jatuh cinta kepada "Kinan Angelina" yang sering dibuat kesal oleh nya. "Kinan selama ini gue selalu salah sama lo, tapi entah kenapa gue selalu nyaman di dekat lo. maafin semua kesalahan gue ya. gue ja...