"bab 13(kode)"

2.4K 150 21
                                    

   Setelah Delvin meninggalkan Kinan begitu saja, Kinan pun kembali ke kelasnya dengan perasaan aneh terhadap Delvin, ia berpikir mengapa akhir akhir ini Delvin selalu sensitif kepadanya apalagi setelah datang anak baru yang bernama Dirga Faeyza. Ia berjalan kembali ke kelasnya dengan perasaan yang masih membingungkan, dia pun menuju kembali ke tempat duduknya sesekali ia melirik Delvin namun Delvin menghiraukannya dengan berpura pura membaca buku. Di saat bersamaan Dirga pun menyapa Kinan dengan ramah.

"Kinan?" tanya Dirga.

"Ada apa?"jawabnya.

"Aku boleh minta ajarin ini gak?" ucap Dirga sambil menunjukan soal yang menurutnya sulit.

"Oh yang ini." jawab kinan sambil mengajarkan Dirga dengan perlahan.

"Udah ngerti kan?"

"Hahaha iya makasih." ucap Dirga sambil tersenyum manis.

Sementara itu delvin yang melihatnya hanya melirik sinis dalam batin nya ia berkata "Bisa aja tuh orang modus nya."

kinan pun mejawabnya dengan menganggukan kepalanya.

"Kinan nanti pulang bareng sama aku yuk, sekalian biar kita lebih kenal.

"Hmm gimana ya..."

Delvin yang terus melihat kelakuan Dirga pun langsung bertindak ia pun menggebrakan meja lalu menghadap ke arah Kinan dan Dirga. Anak anak murid sebagian hanya melihat aksi mereka saja namun tidak mengubris mereka bertiga.

"Apa apaan sih!!gue udah ada janji sama dia duluan!"

Kinan hanya mengernyitkan dahi nya melihat aksi Delvin tersebut.

"Emang kamu ada...." tanya Kinan yang terpotong kalimatnya oleh Delvin.

"Gue kan udah janji sama lo, lo lupa ki?"

Baru saja Dirga ingin berbicara namun guru sudah tiba dikelas. mereka pun kembali ke tempat duduknya masing masing.

"Kita lanjutkan pelajaran hari ini!" ucap guru nya yang juga dijawab oleh siswa

__________________________

Bel pulang pun tiba siswa siswi SMA Nusa Bangsa pun berhamburan di gerbang sekolah, termasuk Kinan ia menunggu angkot atau ojek sambil termenung sendiri.

Tiba tiba motor ninja Delvin pun datang menghampiri Kinan.

"ayo naik!" ucap Delvin sambil menyodorkan helm nya kepada kinan.

"Gk usah aku naik angkot aja." jawabnya dengan tersenyum tipis.

"Gue kan udah bilang, gue mau ngomong sesuatu sama lo."

saat waktu bersamaan Dirga pun datang menghampiri mereka. baru saja Dirga membuka helm nya, Delvin pun menyuruh kinan naik dengan nada membentak.

"Ayo ikut gue!"

Kinan pun langsung naik dengan terburu buru daripada nanti Delvin marah marah gak jelas.

"Eeh gue kan yang duluan mau nganterin Kinan gimana sih?" ucap Dirga bingung.

Tanpa menjawab mereka pun melaju dengan cepat meninggalkan Dirga sendiri.

______________________________

"Turun!" ucap Delvin dingin.

"Katanya kamu mau nganterin aku pulang." ucap Kinan terbingung.

Delvin pun menghela nafas dengan panjang.

"Gue kan udah bilang sama lo, gue mau ngomong sesuatu."

Kinan pun turun dari motor Delvin lalu menghadap delvin dengan mata yang serius.

"Ada apa?" tanya Kinan.

"Tatap mata gue" suruh Delvin dengan mata yang tajam.

"Iya aku udah liat kok, ada apa?"

"Kinan lo gak tau apa yang ada pikiran gue dan hati gue?"

Kinan pun menatap Delvin bingung sambil mengangkat alisnya.

"Apa?" tanya Kinan.

"Gue gak mau lo deket sama dia!"

"Kenapa? lagian cuma temen kok."

Delvin pun menatapnya dengan kesal.

"Lo gak peka banget sih."

"Maksudnya?"

"Udahlah lupain aja!" jawab Delvin dengan membuang mukanya.

"Nih cewek gak tau ya kalo gue lagi ngode, kalo gue suka sama dia?" ucap dalam batin Delvin.

____________________________

Hay, aku balik lagi nihh😂 udah lama banget ya gak update.

Awokawokawok maafkan ya ...😅

Tapi cerita ini kayanya bakal update jarang deh jadi maafin ya kalo lama banget update nya.
😋😋

Salam
Inggridlerina

Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang