"bab 6(dendam rina 2)"

3.1K 167 3
                                    

Kinan pun berjalan menuju gudang mengikuti isi surat yang diberi rika.setelah sesampainya di gudang. kinan nampak kebingungan karena didalam gudang tidak ada siapa siapa. "hmm kata isi surat yang diberi rika. katanya aku disuruh ke sini, terus katanya di panggil guru...mana gurunya ya??"ucap kinan kepada dirinya.ia pun melihat ke kanan dan ke kiri lalu berjalan lebih ke dalam gudang.namun tetap saja tidak ada orang. Sementara gengnya rina mengendap endap menuju gudang sebelum kinan keluar gudang tersebut "cepet kunci pintunya" suruh rina kepada salah satu gengnya yang bernama nanti.

"Siap boss" jawab naomi.naomi pun mengendap endap mengambil knop pintu tersebut dan segera mengunci pintu tersebut...

"Beres boss" ucap naomi mengacungkan jempolnya.

"Hahahaha rasain tuh cupu ini belum seberapa.lo liat aja nanti apa yg bakal gue lakuin nanti seterusnya!! hahahaha" ucap rina sambil tertawa jahat. "Ayo guys kita pergi" ajak rina kepada geng nya.

"Oke boss"

_______________________

Semetara itu kinan masih saja berjalan ke dalam gudang mengecek keadaan gudang. apakah ada orang atau tidak, tapi ia tidak menemukan siapa pun disana "hmm gak ada orang disini apa aku di kerjain ya.yaudah deh balik aja" pada saat kinan hendak keluar ia melihat pintunya sudah tertutup rapat.setelah itu ia pun langsung lari, menekan knop pintu beberapa kali namun nahas pintu itu terkunci..."tolongg ada orang diluar???"ucap kinan meminta tolong sambil menekan knop pintu itu beberapa kali "tolongg???" Ucap kinan lagi, sambil mengetuk ngetuk pintu tersebut."siapa sih yang ngunci pintu nya kaya gak ada kerjaan aja tuh orang?" Kesal kinan dalam batinnya."ya tuhan kenapa sih kinan selalu di bully terus!! gk di sekolah dulu gk di sekolah sekarang...sama aja"ucap kinan kepada diri nya sendiri.kinan terduduk di lantai gudang tersebut dan menyenderkan tubuh nya ke tembok gudang "tolonggg ada orang diluar" teriak kinan kembali...

"Ahh percuma aku teriak teriak pasti gk bakal ada orang.mereka kan udah pada pulang semua.

_____________________
"Delvin kamu belum pulang?" Tanya pak bambang.

"Belum pak tadi saya temuin rafa dulu."

"Delvin bisa bantu bapak gak??

Tolong masukin barang barang gak kepakai ini ke gudang."ucap pak bambang menyodorkan kardus yang berisikan barang barang yang tidak terpakai dan kunci gudang.

"Ohh oke pak tapi kok bapak kasih saya kunci gudang? memang penjaga sekolah sudah pulang pak?" Tanya delvin sambil menerima kardus dan kunci tersebut.

"Gak papa buat jaga jaga aja takut penjaga sekolah kita sudah pulang, yaudah bapak pergi dulu ya"

Delvin pun hanya menanggapinya dengan sebuah anggukan dan tersenyum tipis.setelah itu delvin pun berjalan menuju gudang sesampainya disana delvin pun menekan knop pintu tersebut "lah dikunci toh?"
Delvin pun segera mengambil kunci gudang dari sakunya.yang tadi di beri pak bangbang.lalu membuka pintu tersebut.

"Kinan!!!" Ucap delvin kaget.

"Lo ada disini???ngapain lo disini"

Kinan pun segera berdiri menatap delvin"makasih ya delvin tadi aku di kunci disini."

"Sama siapa?"tanya delvin terhadap kinan.

"Enggak tau"jawab kinan menggeleng geleng kan kepalanya.

"Terus kamu ngapain disini delv?"

"Oh gue, gue disuru pak bambang buat naruh ini" ucap delvin memperlihatkan bawaan nya.

"Oh"

Delvin pun menatap kinan sejenak, setelah itu delvin pun menyuruh kinan. untuk membawakan kardus yang berisikan barang barang bekas yang tadi disuruh pak bambang.

"Nih" ucal delvin menyodorkan kardus tersebut.

"Apaan??"

"Kesanain" ucap delvin dengan wajah tidak berdosa.

"Kan kamu yang disuruh delv.jangan jangan kamu takut ya soalnya kan didalem gelap." Ucap kinan dengan tersenyum curiga.

"Apa!!!, gue takut!!, ya gak lah" jawab delvin dengan sigap.

"Gini aja deh,lo temenin gue masuk ke dalem gudang."

"Ini udah masuk."

"Maksud gue lebih dalem masuk nya." ucap delvin hampir kesal.

"Yaudah"

__________________

"Yu udah beres nih." Ucap delvin mengajak kinan.

"Ya"

Pada saat delvin menekan knop pintu tersebut...

"Kenapa delv??"

"Mm pi-pintu nya."

"Kenapa?"

"Kekunci"

Yah pintu tersebut ternyata sudah dikunci oleh pak penjaga sekolah tersebut tanpa di ketahui mereka.

"Ya baru juga kekunci, masa aku harus ke kunci kedua kalinya." Ucap kinan lesu dan menundukan
Kepalanya.

"Yaudah tungguin aja"

"Kok kamu masih bisa santai sih, kita ini kekunci delv!!KEKUNCI!!"

"Iya tau" ucap delvin dengan santai

"Ini udah pulang sekolah loh, pasti gak ada orang masa kita harus nginep di gudang ini.liat aja gudang nya gelap!" Ucap kinan panjang lebar.
Delvin pun hanya menanggapi nya dengan tidak peduli.

"Kok kamu gitu sih!!"

"Kirain gue lo itu pendiem ternyata bawel juga ya" ucap delvin dengan tersenyum ke samping.

"Ihh pikirin dulu ini delvv!!, Tolonggg ada orang di luar"ucap kinan cemas.

"Tenang aja nanti juga pak penjaga sekolah datang lagi.biasanya juga gitu kan." Ucap delvin menenangkan kinan.
___________________________

~kamu itu bagaikan malaikat yang selalu ada untuk ku saat aku susah,maupun terluka~

"Kinan angelina"

___________________

Maaf ya kalo ada yang typo😊

Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang