Prolog

10.7K 351 5
                                    

Gadis berwajah lugu itu pun mulai memasuki gerbang SMA Nusa Bangsa untuk menuju kelasnya, gadis yang cantik, manis, tapi sering dibully karena teman temannya yang menganggap dia sombong dan pendiam padahal dia hanya tidak pandai bersosialisasi saja, itu lah Kinan sejak SMP sampai SMA ia sering di bully temanya karena pendiam. Sejak dari itu ia sering pindah pindah sekolah, sekarang ia pindah ke SMA nusa bangsa yang terletak di Jakarta.

"Semoga dengan pindah nya aku kesini, aku gk akan di bully lagi" ucap Kinan dalam batinnya.

Sementara itu seorang dua cowok yang sedang memperhatikan gadis itu pun mulai membicarakan Kinan.

"Vin liat deh ada cewek, kayaknya anak baru deh" ucap temannya yang berada di samping Delvin.

"Bodo ah gue gak peduli."

"Masa, Vin liat deh kok dia jutek banget sih, terus liat deh, penampilannya itu loh, kayak engga banget. Rambut nya dibiarin nutup matanya, terus bajunya ahh pokoknya ala cupu banget, padahal kalo penampilan nya gak gitu dia keliatan cantik kali ya" ucap temannya Delvin panjang lebar.

"Hmm" ucap Delvin menanggapinya.

"Kok hmm doang sih??"

"Soalnya lo sih ngomong kaya Ibu Ibu padahal masih pagi loh. udah ngomongin orang aja."

"Hmm ya deh yaudah ayo masuk kelas, bel masuk udah mau bunyi tuh."

"Dari tadi kek, ayo!"

__________________________

Bel masuk pun berbunyi "tringggg"

Siswa siswi pun segera memasuki kelasnya termasuk Delvin dan temannya yang bernama Rafa. yang sedari tadi ngomong panjang lebar, tidak ada henti henti nya.

Beberapa menit kemudian seorang guru pun datang.

"Selamat pagi anak anak" ucap Bu Sinta

"Selamat pagi Bu." ucap siswa siswa sehentak

"Hari ini Ibu akan mengenal kan kalian dengan murid baru disini"

Bu Sinta pun segera memanggil Kinan, dan Kinan pun segera memasuki kelasnya.

"Sekarang perkenalkan diri kamu Nak."

"Halo nama saya Kinan saya pindahan dari SMA angkasa 2, salam kenal." ucap Kinan dengan tersenyum kecil.

"Baik kinan sekarang kamu duduk di bangku sana, dan belakangnya Delvin" ucap Bu Sinta sambil menunjuk arah bangkunya Kinan.

"Baik Bu terima kasih." ucap Kinan

Kinan pun segera berjalan menuju bangkunya tiba tiba seorang laki laki menyenggol kaki Kinan, dan menyebabkan Kinan terjatuh, semua murid pun tertawa kepadanya.

"Hahaha makanya kalo jalan liat liat dong emang lo gak tau kalo ada kaki gue disini" ucap Delvin dengan tersenyum sinis.

Kinan pun segera bangkit dari tempat jatuhnya dan berjalan menuju bangkunya.

"Sudah sudah anak anak jangan berisik, pelajaran akan segera dimulai" ucap Bu Sinta menenangkan muridnya.

"Baik Bu" ucap mereka serentak.

"Kinan kamu gak papa kan?" ucap Bu Sinta kembali.

"Tidak papa Bu terima kasih."

"Baiklah kalau gitu."

Sementara itu Kinan pun berkata dalam batin nya.

"Apa aku akan dibully lagi disini."

----------------------

Lanjut bab 1 yaw ☺

Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang