"bab 7(antara aku dan kamu)"

3.1K 162 0
                                    

"Tenang aja nanti juga pak penjaga sekolah datang lagi.biasanya juga gitu kan." Ucap delvin menenangkan kinan.

Kinan pun hanya mengangguk pasrah.ia pun terduduk kembali di lantai gudang,menyenderkan punggung nya ke tembok gudang.

"Terus kita sampai kapan disini?" Tanya kinan datar, kepada delvin.

Delvin pun langsung terduduk di sebelah kinan."ya, sampai pak penjaga sekolah datang lah."
Kinan pun melihat jam tangan yang dipakai nya,jam tangan itu menunjukan pukul 3 sore.

"Delv ini udah jam 3, kapan sih pak penjaga itu datang?? aku udah cape." Ucap kinan kesal sendiri.

Delvin pun menatap wajah kinan yang sudah letih.ia sebenarnya kasihan kepada kinan karena perempuan itu sudah terkunci dua kali disini dengan sesuasana gudang yang gelap dan berdebu.
"Lo cape?"

Kinan menanggapinya dengan mengangguk angguk kan kepalanya, dengan lemas.

Laki laki tersebut pun langsung menepuk nepuk pundak nya sendiri.memberi kode agar perempuan itu pun menyenderkan kepalanya di pundak nya tersebut.

"Apa delv?" Tanya kinan bingung

"Lo cape kan?"jawab delvin.

"Gak mau! yaudah." Ucap delvin kembali.

Kinan pun terdiam sesaat menatap wajah delvin yang tampan,ia pun tersenyum tipis.perempuan itu pun segera menyenderkan kepala nya di atas pundak delvin.

"Makasih."

"Makasih buat apa? Buat pinjemin pundak gue ke lo."

"I-iya."

"Gak usah makasih, gue cuma kasian sama lo karena kekunci dua kali." Ucap delvin dingin.

Kinan pun terdiam di tempat sesaat, setelah itu ia pun menjawab "i-iya tapi tetap aja aku harus berterima kasih sama kamu, anggap aja karena kamu tadi nolongin aku.namun aku kekunci lagi disini.

"Hmm" ucap delvin mengiyakan omongan kinan. Ia pun tersenyum sesaat.setelah itu ia pun kembali memikirkan bagaimana dia dan kinan bisa keluar dari sini.ia takut kalau pak penjaga sekolah tidak datang kembali.

_____________________

"Kalian ngapain disini?" Ucap bapak paruh baya, kepada delvin dan kinan yang sedang tertidur dalam keadaan duduk bersandar di tembok gudang.
Kinan dan delvin pun membuka mata nya perlahan dan langsung melihat keberadaan pak penjaga sekolah di depan nya.

"Akhirnya bapak kesini juga." Ucap kinan senang.

"Kalian ngapain disini?" Ucap pak penjaga sekolah kembali.

"Kita kekunci pak di gudang ini"

"Kok bisa kekunci?"

"Mungkin bapa tadi gak liat liat di gudang ini.padahal tadi ada kita digudang ini.makanya pak lain kali jangan langsung kunci aja." Ucap delvin menyalahkan pak penjaga sekolah.

Pak penjaga sekolah pun terdiam sejenak mengingat ingat apa yang tadi ia lakukan setelah itu ia pun menjawab"iya benar juga tadi bapak gak liat liat gudang ini dulu sih.kirain bapak udah pada pulang semua. ternyata ada kalian toh di gudang ini." Ucap pak penjaga sekolah.

"Iya bapak haru......"

"Yaampun!! udah jam empat aku pulang dulu ya...pak saya pulang dulu ya." Ucap kinan memotong kalimat yang mau diucapkan delvin.

"Iya." Ucap pak penjaga sekolah.

Perempuan itu pun segera berlari ke arah gerbang sekolah. "E--eh kinan" panggil delvin. Laki laki tersebut pun segera mengejar kinan yang berlari ke arah gerbang.

"Pak saya juga pulang dulu ya." Ucap delvin kepada penjaga sekolah
"Eh iya hati hati ya."

_____________________

Setelah sampai di luar gerbang, kinan pun segera mencari cari kendaraan."mana sih nih ojek?" Ucap kinan kesal kepada dirinya sendiri.

Setelah ia menunggu beberapa menit.sebuah motor ninja pun melaju dan berhenti di depan kinan.laki laki yang mengendarai motor tersebut pun langsung membuka helm yang dipakainya.

"Delvin?"

"Cepet naik gue anterin!"

"Emm tapi..."

"Buruan naik!" Ucap delvin memotong kalimat yang ingin kinan ucapkan.

"Gak papa?"

"Hmm"

Delvin segera menyodorkan helm nya kepada kinan. Perempuan itu pun menerima helm tersebut dan langsung dipakainya. setelah itu ia pun segera menaiki motor delvin.

"Pegangan nanti jatuh!" Suruh delvin kepada kinan.

Kinan pun segera meletakkan kedua tangan nya di pundak delvin.

"Bukan disitu!" Ucap delvin.ia pun langsung menarik kedua tangan kinan, agar memeluk pinggang laki laki tersebut.

Kinan pun terdiam di tempat.jantung nya berdegup kencang sampai ia tidak bisa berkata kata.

"Jangan geer, gue takut kalo gue rem mendadak nanti lo jatuh!"

"I--iya" ucap kinan terbata bata.

Delvin pun segera menyalakan mesin motor tersebut,dan langsung melajukan motornya.

____________________

"Rumah lo dimana?" Tanya delvin.

"Lurus aja...nanti ada cafe belok kiri." Jawab kinan.

"Oke"

"Udah sini aja delv."

Delvin pun langsung memberentikan motornya dan kinan pun segera turun dari motor delvin.perempuan tersebut pun langsung melepaskan helm nya dan segera menyodorkan helm nya kepada delvin.
"Makasih ya."

"Hmm, yaudah gue pulang dulu."

"Iya"

Setelah itu laki laki tersebut pun langsung menyalakan mesin motornya dan langsung pergi meninggalkan kinan

"Kenapa sih hari ini aku dibuat deg deg an aja sama delvin ...tapi dia nyebelin juga sih" ucap kinan dalam batinnya.perempuan tersebut pun tersenyum sendiri.sementara delvin di perjalanan, ia pun juga tersenyum senyum sendiri mengingat apa yang terjadi beberapa menit yang lalu...

_________________________

~kenapa kamu selalu membuat jantung ku berdegup kencang, tapi dengan cara yang tidak aku suka~

"Kinan angelina"

**********
Minal aizhin wal faizhin...mohon maaf lahir dan batin.😊

Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang