Pagi yang cerah, mentari yang bersinar terang dan pohon pohon yang habis terguyur oleh derasnya hujan, kinan membuka jendela kamarnya dengan wajah yang tersenyum bahagia."kenapa hari ini aku bahagia ya?, hmm apa karena kemarin, delvin minta maaf ke aku sampe segitunya ya."ucap kinan yang masih tersenyum senang.
"Ohh iya aku sampe lupa siap siap,kan hari ini sekolah." Ucap kinan sambil menepuk dahi nya.
"Bik aku berangkat sekolah dulu ya." Ucap kinan kepada bibiknya.
"Non gak mau sarapan dulu Bibik udah siapin sarapan nya?" Tanya bibik
"Nanti aja di sekolah Bik, yaudah kinan berangkat ya"
"Iya hati hati ya"
Kinan pun segera menuju ke sekolah nya.sesampai nya di gerbang kinan pun buru buru ingin menuju kelas nya karena kemarin ia tidak sempat belajar, jadi perempuan itu harus membaca buku pelajarannya dari sekarang.perempuan itu pun berlari ke arah kelas nya namun tidak di sangka ia menabrak seseorang yang tidak ia kenal.pria itu memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, rambut yang hitam, kulit yang bewarna putih dan memiliki hidung yang mancung. "Eh kamu gak papa?"
"I-iya aku gak papa." Balas kinan.
"Kenalin aku dirga,kamu siapa? Ucap dirga menyodorkan tangan nya kepada kinan."Kinan,salam kenal." Ucap kinan tersenyum kepada dirga dan membalas tangan nya.
"Salam kenal juga."
"Ehh iya aku buru buru, aku duluan ya" ucap kinan yang langsung pergi begitu saja.
Dirga pun hanya tersenyum kaku kepada kinan.dan melihat punggung perempuan itu sampai menghilang."manis juga perempuan itu,walau gaya nya agak cupu sedikit."ucap dirga dalam batinnya, sambil tersenyum tipis.
____________________________Sesampai nya di kelas kinan pun langsung duduk di tempat duduk nya, lalu segera membuka buku pelajaran untuk dibaca olehnya,namun tiba tiba ada seseorang yg mengebrak meja kinan "kinan!" Panggil seseorang itu.
"Delvin kamu kok ngagetin aja sih." Balas kinan kaget."Oh lo kaget toh,maaf maaf." Ucap delvin tersenyum kepada kinan.
Kinan pun hanya menanggapinya dengan lirikan sinis.delvin langsung mengambil sebuah bangku yg ada dipinggir nya lalu segera duduk di samping kinan."lo lagi baca apaan sih?"tanya delvin penasaran.
"Gak liat aku lagi ngulang pelajaran."jawab kinan sambil memutar bola matanya.
Tak lama kemudian guru pun datang ke kelas tersebut delvin pun segera kembali ke tempat duduknya
semula."Selamat pagi anak anak." Sapa guru itu."Selamat pagi bu" jawab mereka serentak.
"Sebelum ibu memberikan materi ke kalian, ibu mau memperkenalkan anak baru terlebih dahulu, sihlakan masuk." Ucap guru itu.
Anak baru itu pun segera memasuki kelas, murid murid yang berada di kelas itu pun terkesima melihat anak baru yang baru saja dikenalkan oleh gurunya.
"Halo nama saya dirga faeyza,senang bertemu kalian semua."
"Eh itu kan dirga, yang tadi tabrakan sama aku, oh ternyata kelas nya disini toh."ujar kinan dalam batinnya.
"Baik sekarang kamu duduk di belakang sana." Ucap guru itu sambil menunjuk arah bangku tersebut.yah bangku itu tepat dibelakang kinan.
"Baik bu" ucap dirga sopan.
Dirga pun segera berjalan menuju bangku nya namun laki laki tersebut berhenti di bangku kinan
sejenak."kamu yg tadi kan."ucap dirga tanpa melihat ke arah kinan.
"E--eh iya"ucap kinan tersenyum tipis.
Dirga pun hanya menanggapinya dengan senyuman.setelah itu ia pun segera duduk di bangku nya tersebut
"cantik" ucap dirga dalam batinnya.
_____________________________
Bel istirahat pun sudah berbunyi semua murid murid yang berada di kelas itu pun segera keluar kelas menuju kantin."kinan ke kantin bareng yu?" Ajak dirga.
"Ehm.." Gumam kinan.
"Udah ayolah" dirga pun segera menarik lengan kinan.namun saat mereka mulai berjalan,tiba tiba delvin menghalanginya.
"Lo gk usah tarik tarik tangan dia deh" ucap delvin dingin.
"Lo siapa?" Tanya dirga tak kalah dingin kepada delvin.
Delvin pun tidak menjawab nya namun laki laki tersebut pun langsung menarik tangan kinan, yang sedari di pegang oleh dirga.namun dirga tidak semudah itu dikalahkan oleh delvin, dirga pun segera menarik tangan kinan bagian kiri sehingga mereka berdua saling tarik tarikan, kinan pun cukup bingung dengan perlakuan kedua laki laki tersebut.ia pun langsung menarik tangan nya kembali dengan kasar."aku ke kantin sendiri aja." Ucap kinan dengan kesal.
Setelah itu kinan pun langsung pergi begitu saja menjauhi pria tersebut.dirga pun tampak kesal terhadap delvin, karena delvin sudah menggagalkan niat nya untuk mengajak kinan ke kantin bareng.dirga pun langsung menyusul kinan ke kantin, sementara delvin, delvin hanya terdiam sejenak di tempat."Kenapa gue cemburu ya, harusnya kan gue gak cemburu." Ucap delvin bingung sendiri di dalam batinnya.
_______________________________
Bakal ada orang ketiga nih...😂
~sejak pertama kali aku berjumpa dengan mu, entah mengapa hati ini selalu ingin mendekatimu...~
Dirga faeyza
Delvin nya ganteng guys😂😂
Sorry for typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Vs Cowok Badboy [SELESAI]
Teen FictionBerawal dari hukuman bersama cewek cupu, Delvin jatuh cinta kepada "Kinan Angelina" yang sering dibuat kesal oleh nya. "Kinan selama ini gue selalu salah sama lo, tapi entah kenapa gue selalu nyaman di dekat lo. maafin semua kesalahan gue ya. gue ja...